Halaman

Selasa, 08 Januari 2019

admin05

DPRD Depok Gelar Rapat Paripurna Masa Sidang II Tahun 2018-2019


DEPOK-KOmpassindo, DPRD Depok menggelar sidang Rapat Paripurna dalam rangka pembukaan masa sidang II tahun 2018-2019 di ruang sidang DPRD Kota Depok, Kamis (3/1/2019).
Hadir dalam acara rapat paripurna tersebut diantaranya adalah Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna dan beberpa pejabat organisasi perangkat daerah (OPD) serta perwakilan Polres Depok dan Kodim Depok.
Dalam sambutannya Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada para anggota DPRD Depok yang telah turut serta berpartisipasi mendukung penuh pelaksanaan pembangunan di segala bidang.
Lebih lanjut, Pradi Supriyatna mengapresiasi kinerja seluruh Aparatus Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan seluruh anggota DPRD Depok dalam mendukung pembagunan di Kota Depok.
Terjadi insident di suasana rapat paripurna tersebut, Ketua DPRD Depok, Hendrik Tangke Allo (HTA) mengusir Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Supian Suri di dalam ruang sidang Rapat Paripurna DPRD Depok karena merasa kecewa dengan hasil mutasi yang dilakukan akhir tahun 2018 lalu.
Dalam sambutannya Hendrik merasa kecewa dengan promosi dan mutasi ratusan pejabat di lingkungan Pemkot Depok tanpa prosedural dan konsultasi dengan DPRD Depok yang dilaksanakan pada 31 Desember 2018 lalu.
Walikota Depok Mohammad Idris tidak tampak hadir dalam acara rapat sidang paripurna dalam rangka pembukaan masa sidang II tahun 2018-2019 itu. (RS)

Subscribe to this Blog via Email :