KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Jumat, 18 Januari 2019

Kompassindo

Kepala Sekolah SDN 02 Petang Pekojan Tingkatkan Kerjasama Guru Dgn Orang Tua Murid


Jakarta-Kompassindo

Untuk terwujudnya tujuan yang sama dalam meningkatkan kegiatan belajar dan mengajar para guru, orang tua murid dan kepala sekolah harus berperan serta agar para murid menjadi berkualitas.

Kepala sekolah SDN Pekojan  02 petang Jakarta barat ,Rosady. Spd.Msi.mengatakan saya menjadi kepala sekolah disini kurang lebih 3 tahun dan selalu mengedepankan kebersamaan pada murid berkualitas dan selalu berkomunikasi guna meningkatkan prestasi. ungkapnya.

Pihak sekolah berserta guru selalu memberikan suasana sekolah yang kondusif dan inovatif dengan menjaga dasar visi yang sama segala program rencana kegiatan sekolah (rks) akan berjalan kondusif dan seirama sesuai dengan harapan dan akan dan selalu melakukan koordinasi adalah hal apapun demi untuk memajukan pendidikan yang kondusif dan berinovasi.
disini sekolahnya siang dan terbatas, akan tetapi kami sudah mempunyai sejumlah murid 225 siswa/siswi.

Rosadi menambahkan untuk menjaga hubungan yang kondusif pihak sekolah selalu berkoordinasi dengan lingkungan sekolah dan orang orang yang peduli dengan pendidikan.
sewaktu pendataan kjp ,saya dan tim dari sekolah mendatangi kerumah  murid yang berhak mendapatkannya. ujarnya.


Ketika Dikonfirmasi Kompassindo,Ningsih (35 tahun) selaku orang tua murid kelas 4 mengatakan semenjak dipimpin kepala sekolah bapak Rosadi, sekolah ini sangat kondusif dan nyaman serta selalu menjaga hubungan baik dengan orang tua murid.(alam)

Subscribe to this Blog via Email :