Halaman

Selasa, 08 Januari 2019

admin05

Pelantikan DPK BKPRMI Bandar Huluan, Priode 2018 – 2021,Berlangsung Meriah


SIMALUNGUN KOMPASSINDO, Pelantikan DPK BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kecamatan Bandar Huluan, Priode 2018 – 2021, Hari ini resmi di lantik, minggu (23/12/2018) sekitar pukul (21:00)wib,acara dilaksnakan di Desa Naga Jaya I Kecamatan Bandar Huluan.
Ketua Panitia Pelantikan DPK BKPMRI Megatakan pada reporter Kpknews,”sebelumnya Panitia telah mengadakan festival Seni dan Budaya,yang di laksanakan dari mulai tanggal (20 s/d 23 /12/2018),acara tersebut di laksanakan di Taman Bunga RS. LARAS, Jenis lomba yang di selenggarakan,Marhaban,Pop Song,Tahfizh Qur’an, Azan,Busana Muslim,jelasnya.
Pada sambutanya Andre Paranata ketua panitia,mengucapakn terima kasih atas semua dukungan sehingga terlaksana nya acara ini, dan terima kasih buat semua tamu yang hadir,memberikan waktu untuk datang ke acara ini.
Hal yang sama disampaikan oleh Ketua KNPI Kanta Damanik mengatakan,” KNPI Kecamatan Bandar Huluan mengucap kan selamat atas dilantiknya pengurus BKPRMI yang baru,KNPI mengajak BKPMRI untuk menunjukan identitas kemaajidan dalam pribadi pengurus yang baru di lantik.ujar nya.
Ketua MPK BKPRMI terlantik Kecamatan Bandar Huluan Rizki Qadar Avicena Tarigan mengatakan,”pelantikan ini harus di tindaklanjuti dengan kegiatan – kegiatan yang positif yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Sekecamatan Bandar Huluan ini, ummat Islam khususnya.ucap nya.
Pada sambutanya dan arahan Ketua DPD BKPMRI Kabupaten Simalungun menjelaskan,” malam ini kami melantik kepengurusan DPK BKPRMI Kecamatan Bandar Huluan dan Riandi Gusti Khoir sebagai ketua umum, Andre Pernata sebagai sekertaris, Tri Sulvia Sally sebagai bendahara,dan pengurus lain nya,Suparlik Spd pada arahanya berharap agar pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART,dan berharap agar dapat memberikan dukungan penuh kepada setiap kader BKPRMI yang maju sebagai calon Anggota legislatif terkhusus kepada ketua MPK BKPRMI Bandar Huluan yakni  Rizqi Qadar Avicena Tarigan.
Amatan Reporter di lokasi, tampak hadir Ketua DPD BKPRMI Kab. Simalungun, Camat Bandar Huluan, ketua KNPI Bandar Huluan, ketua LPPRN Simalungun, ketua PAC PP Kec. Bandar Huluan, Kepala Desa sekecamatan Bandar Huluan , tokoh masyarakat bandar huluan, peserta lomba dan masyarakat undangan,dan Acara di akhiri dengan penyerahan hadiah dan trophy bagi para pemenang lomba.(RA)

Subscribe to this Blog via Email :