KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Selasa, 22 Januari 2019

Kompassindo

SBY Silahturami Pada Parsaudaraan Persuluhan Di Serambi Babusasalam Kabupaten Simalungun


Simalungun,Sumut-Kompassindo
 Susilo Bambang Yudhoyono SBY sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dengan ratusan anggota persaudaraan Persaudaraan Persuluhan Serambi Babussalam di Desa Jawa Tongah, Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Selasa (22/1/2019).
Ketua Umum Partai Demokrat ini juga mengapresiasi perjuangan Persuluhan Serambi Babussalam Simalungun yang terus berdakwah sembari membangun nilai-nilai kerukunan di masyarakat Simalungun khususnya, dan Indonesia umumnya.

 Dalam pesannya, SBY meminta kepada para Alim Ulama agar bisa menjadi penyejuk bagi masyarakat di tengah mesin politik saat ini. Hal ini untuk menjadikan Indonesia maju dalam berdemokreasi.
“Pemimpin Indonesia, umaro dan elit termasuk ulama dan tokoh masyarakat harus bersatu padu untuk menjaga persatuan, keutuhan, kerukunan bangsa Indonesia tercinta. Ini tugas sepanjang masa,” pesan SBY di hadapan tuan-tuan guru dan tokoh alim ulama saat jamuan minum teh di ruang Madrasah Pondok Persulukan Serambi Babussalam.

Terkait Pemilu 2019, SBY dan hadirin kemudian berdoa agar Pemilu 2019 bisa berlangsung secara jujur, adil, dan demokratis, sambil terus merawat kerukunan bangsa. Hadir pemimpin persaudaraan Persaudaraan Persuluhan Serambi Babussalam Simalungun, TGB Syekh Dr H Ahmad Sabban, Wakil Bupati Simalungun Amran Sinaga, dan tokoh-tokoh masyarakat se-kabupaten Simalungun. Usai dari lokasi, SBY dan rombongan bertolak ke kota Pematangsiantar, (RA).


Subscribe to this Blog via Email :