KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Minggu, 20 Januari 2019

Kompassindo

SMPN 248 Jakarta Barat Mendapat Penghargaan Adiwiyata Tingkat Nadional



Jakarta-Kompassindo.

Sebanyak 369 sekolah diberikan penghargaan ADIWIYATA nasional dan mandiri yang dinilai peduli lingkungan oleh Kementrian lingkungan hidup dan kehutanan.
Salah satunya SMPN 248 Jakarta Barat yang telah mendapat penghargaan tingkat nasional.
Ketika ditemui kepsek SMPN 248 Cengkareng Jakarta Barat Moh. Hidayat. S.pd.  mengatakan waktu saya datang kesekolah ini sarana dan prasarananya tampak kusam, tapi hal ini bukan berarti saya biarkan. Untuk kemajuan sekolah saya harus berbuat apa yang saya bisa untuk kemajuan sekolah.
 Untuk menciptakan sarana dan prasarana sekolah yang bersih, indah dan sehat saya harus mengajak para guru dan murid untuk berbuat. Dalam tiga tahun saya menjabat kepala sekolah disini alhamdulillah sudah mendapat penghargaan ADIWIYATA tingkat nasional, untuk mendapat penghargaan ini saya mengajak para guru dan murid - murid untuk berperan serta bekerjasama memperbaiki sarana dan prasarana yg kusam dan rusak.

 Semua ini bukan hal yang mudah untuk itu harus adanya kerjasama yang baik agar lingkungan sekolah tetap terjaga dengan baik.
[19/1 23:38] W Alam Dki: Menambahkan para murid disini saya ajak agar dapat mencintai kebersihan karena kebersihan sebagian dari iman. "Jelasnya". ( Alam )

Subscribe to this Blog via Email :