KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Halaman

Selasa, 22 Januari 2019

Kompassindo

Walikota Depok Resmikan Balai Rakyat Dan Taman Beji



DEPOK-Kompassindo

Walikota Depok, K.H. Dr. Mohammad Idris, M.A. meresmikan Balai Rakyat Beji dan Taman Beji, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, kota Depok,  Selasa (22/1/2019). Hadir diacara tersebut Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Dudy Mi’raz Kepala Badan Keuangan Daerah Nina Suzanna , Kepala Bappeda Widya, Camat Beji , seluruh Lurah Sekecamatan Beji, Kapolsek dan Danramil atau yang mewakili ,LPM, Paguyuban , Pokdar Kamtibmas, TP.PKK Kecamatan dan Kelurahan, Tokoh Agama, Masyarakat dan masih banyak yang lainnya.

Walikota menyebutkan, dari beberapa buah jumlah balai rakyat dan taman di Kota Depok, semuanya murni dibangun oleh APBD Kota Depok 

"Itu salah satu simbol yang membuat Depok bisa lebih baik dari kota lain," ujar Kiai sapaan akrabnya.

Wali Kota Depok Mohammad Idris menuturkan, “Kepemimpinan hakekatnya adalah pelayanan. Terlebih kelurahan menjadi garda terdepan pemerintah dalam melayani masyarakat. Dengan gedung yang representatif ini diharapkan akan memberikan kenyamanan baik bagi aparatur dalam memberikan pelayanan dan juga bagi masyarakat

Namun kata dia, di balik itu semua juga ada gini untuk masyarakat kota Depok. Setelah memberikan sambutan Walikota Depok K.H.Mohammad Idris menandatangani prasasti serta melakukan pengguntingan pita tanda Kantor Balai Rakyat dan taman Beji resmi dibuka dan dapat dipergunakan.

Sementara itu di tempat yang sama  Sekjen DPP LSM PENJARA, Tonny Supriadi, SH.MH. merasa bangga dan sangat beraspirasi dalam  Pembangunan dengan biaya APBD kota Depok, adapun mengenai isu tentang penolakan yang akan dilakukan masyarakat tidak ada.
Saya melihat antusias warga dalam peresmian itu sangat baik, ujar Tonny

Tonny  berharap dalam pembangunan balai dan taman di kota depok agar secara rutin melaksanakan pemeliharaan taman kota di Kota Depok. Kegiatan ini selain bertujuan untuk mempercantik kota Depok, juga sebagai sarana penyediaan ruang terbuka hijau bagi masyarakat yang tinggal di kota Depok maupun yang berkunjung ke kota Depok. (Rs)


Subscribe to this Blog via Email :