KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Selasa, 08 Januari 2019

admin05

Yonif 122/TS Simalungun Bersama Warga Gotong – Royong Perbaiki Jalan


SIMALUNGUN KOMPASSINDO,Seluruh masyarakat dan personel TNI dari Yonif 122/TS patut di apresiasi oleh institusi pemerintahan Pasalnya, mereka ini bersama warga bahu membahu melakukan menimbun jalan lintas yang rusak sepanjang jalan raya Melanton Siregar, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (21/12/18) pagi.
” Kerjasama yang di lakukan merupqkan kepedulian untuk kepentingan umum bagi masyarakat. Karena jalan alternatif ini banyak lubang dimana Jalan ini merupakan daerah titik rawan dan sering dikeluhkan masyarakat karena sering terjadi kecelakaan yang mengakibatkan jatuh korban dikarenakan jalanan yang berlubang, Lebih-lebih para pengendaranya setiap hari yang melintas pasti ada yang jatuh,”
Masyarakat memperbaiki jalan tersebut dilakukan melalui tambal sulam dengan bahan material koral dan pasir yang ditaburkan untuk menutup pada setiap titik jalan yang berlubang.
“jalan raya lintas provinsi ini yang kondisinya terlihat memprihatinkan dimana sebagian besar jalan berlobang dan mengakibatkan para pengguna jalan harus ekstra hati-hati saat melintas. Tapi dengan perbaikan jalan yang kami lakukan bersama menjadi cambuk buat pemerintah daerah untuk serius memberikan pelayanan publik ke warga yang salah satunya perbaikan jalan rusak,” pungkasnya.(RA).

Subscribe to this Blog via Email :