Halaman

Kamis, 07 Februari 2019

Saneman Simanjuntak

AKBP Arya Perdana Jabat Wakapolresta Depok



DEPOK-Kompassindo
Polresta Kota Depok mengelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolresta Depok, AKBP Arif Budiman SIK, MSI kepada AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSI.
Acara sertijab Wakapolresta Depok dipimpin Kapolresta Depok, Didik Sugiarto dan turut dihadiri Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna yang berlangsung di Aula Atmani Adhi Wedhana pada Kamis,(7/2/2019).
Pada kesempatan itu, Kapolresta Depok, Didik Sugiarto mengatakan pergantian jabatan di internal Polri merupakan hal biasa. “Ini sekaligus sebagai penyegaran di tempat yang baru,” katanya.
Dikatakan Didik, AKBP Arif Budiman akan menempati posisi baru sebagai ajudan Wakil Presiden RI. “Sekarang beliau (AKBP Arif Budiman) menduduki jabatan baru sebagai ADC ajudan Wakil Presiden,” tuturnya.
Menjabat sebagai Wakapolresta Depok, AKBP Arya Perdana mengatakan dalam menghadapi situasi terbaru di Kota Depok intensitas kegiatan lebih tinggi.
“Karena masuk jajaran Polda Metro Jaya dan kegiatan masyarakatnya juga pasti lebih tinggi kompleksitas permasalahan juga pasti lebih banyak anggotanya juga lebih banyak akan jadi tantangan tersendiri buat saya untuk bisa bekerja lebih baik kedepannya,” ujar Arya.
Sedang, Wakapolresta Depok pada sebelumnya, AKBP Arif Budiman menyatakan dinamika di Kota Depok sangat luar biasa dan memiliki rasa kekeluargaan yang sangat kental. Karenanya akan jadi suatu kenangan yang tak akan terlupakan.
“Sangat luar biasa, dinamika dan suasana kekeluargaan sangat kental. Selain itu para unsur Forkompimda sangat bersinergi dalam menjaga Kamtibmas sehingga wilayah Depok kondusif,” kenangnya.
Seperti diketahui, AKBP Arya Perdana merupakan perwira jebolan Akpol 1998 sekaligus mantan Wakapolres Manado yang merupakan warga asli Cinere, Depok. (RS)

Subscribe to this Blog via Email :