KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Halaman

Minggu, 03 Februari 2019

Kompassindo

Kejari Depok Eksekusi Buni Yani ke Lapas Gunung Sindur


DEPOK-Kompassindo
Setelah ditunggu hampir 10 jam, akhirnya Buni Yani datang juga memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Depok untuk menandatangani Berita Acara Penahan.

BuniYani yang didampingi Kuasa Hukumnya tiba di Kejari Depok saat hari sudah malam, tetapi puluhan awak media masih tetap setia menunggu BuniYanisampai akhirnya tiba di Kejari Depok.
Kami akan menjalankan proses hukum yang berlaku, BuniYani tiba bersama kuasa hukumnya, untuk menandatangani Berita Acara Penahanan,” ujar Abdul Muis Ali, Kasi Penkum Kejati Jawa Barat, Jumat (01/02/2019).
Berdasarkan pantauan Kompassindo dilapangan, setelah BuniYani masuk keruangan Pidana Umum Kejari Depok, BuniYani langsung dibawa oleh KejaksaanNegeri Depok menuju keLapas GunungSindur untuk menjalani masa penahanan.


BuniYani terjerat dalam Perkara Pidana Umum tentang Undang-Undang ITE Pasal 32 ayat 1, dan dinyatakan bersalah oleh Hakim Pengadilan Negeri Bandung, selama 18 bulan, dan setelah Kasasi Jaksa maupun Terdakwa BuniYani ditolak Mahkamah Agung, makaVonis 18 bulan terhadap BuniYani dinyatakan inkracht dan berkuatan Hukum tetap. Untuk itu Kejari Depok pada hariJumat (01/02/2019) melaksanakan tugas mengeksekusi Terdakwa BuniYani keLembaga Pemasyarakatan GunungSindur. (RS)

Subscribe to this Blog via Email :