KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Halaman

Minggu, 24 Februari 2019

Kompassindo

Pindang Ayam Kampung Menu istimewa Pondok Boenda Ima

Pindang Ayam Kampung Menu istimewa Pondok Boenda Ima

Palembang, Kompassindo - Banyaknya Wisata Makanan Kuliner Yang Berada di Kota Palembang, Membuat Pasar Makanan Kuliner Semakin Maju dan pesat di kota Pempek. Salah satunya Pondok Istana Demang Boenda Ima Yang Berada di Jalan Demang Lebar Daun Samping Griya agung.



Berbagai citarasa makanan dan minuman di sajikan oleh Pondok Boenda Ima. Mulai Dari menu Pindang, menu Chinese food, Vegetable atau Sayur, Snack serta berbagai macam minuman mulai semua juice buah, soft drink serta spesial drink yaitu Sop Durian, Italian soda dan Es teler.


"Menu Utama dan Favorit di Pondok Istana Demang Boenda Ima yaitu Pindang Ayam Kampung. Rasa lebih enak ayam kampung, dan rasa lebih kenyal dan gurih, ayam kampung kalau lama di masak tidak hancur. Makanan disinilah pindang ayam kampung andalan kita, kalau rumah makan lainkan pasti ada menu khususnya, yaa kita ini buka menu lain juga ada, seperti pindang gabus, baung, tulang, serta beberapa masakan nusantara atau chinese food yang kita sajikan,"Ujar Zuhaimawati pengelola Pondok Istana Demang Boenda Ima Saat Di Bincangi Media. Minggu (24/2/2019)




Zuhaimawati Mengatakan, inisiatif menu dan membuka pondok ini yaitu dari kita sendiri, untuk membuka khusus pindang ayam kampung ini. Ini pondok kita pertama yang berada di jalan demang lebar daun atau samping griya agung kota palembang, provinsi sumsel. Insya'allah kalau omzetnya naik dan pelanggannya banyak yaa nanti kita buka cabang di tempat lain,"katanya.



Selain itu juga Zuhaimawati Menjelaskan, untuk penjualan Target 20kilo beras sehari harus habis, untuk pondok ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Harga menu mulai dari 20ribuan sampai 30ribu, tidak terlalu mahal kita jual ke pelanggan, karena pesaing kuliner semakin banyak, yaa kita jual lebih relatif murah, akan tetapi rasa dan kualitas rasa pasti lebih nikmat dan lezat. Menu bumbu dan rempah-rempah saya yang membuat sendiri, di bantu sama pegawai anak catering kita,"jelasnya.  (fadel)

Subscribe to this Blog via Email :