KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Halaman

Minggu, 24 Februari 2019

Kompassindo

Sarana Dan Prasarana SDN 03 Kedoya Utara Banyak Yang Perlu Di Benahi




Kepala Sekolah SDN 03 Kedoya Utara Jak Bar. Syamsul Bahri.



Jakarta-Kompassindo

Kepala sekolah Syamsul Bahri berupaya membenahi sarana dan prasarana SDN 03 Utara  Jakarta Barat' Ketika dikonfirmasi Kompassindo di ruang kerjanya , Menuturkan bahwa masih banyak yang perlu dibenahi .

Saat ini kami sedang membuat taman bacaan agar para murid mendapat kenyamanan untuk menggali ilmu dari buku - buku yang ada diperpustakaan , Merapihkan Bank Sampah agar lebih bermanfaat dan tidak menimbulkan bau dan menempatkan nya di belakang yang tadinya ada didepan , membuat Taman lalulintas serta membuat gudang penyimpanan barang yg jarang digunakan .

Semuanya harus kita tata dengan rapi agar indah dipandang , Menurutnya ,untuk menjadi sekolah ADIWIYATA , saya harus membenahi semua sarana dan prasarana sekolah yang menjadi titik-titik penilaian yang harus diperhatikan ,seperti  kebersihan, penghijauan.

saya menghimbau agar para murid dibiasakan tidak membeli makanan yang menggunakan plastik dan menganjurkan membawa makanan dan minuman dari rumah dengan menggunakan tempat minum dan makanan yg bisa dipakai kembali.

Menurut salah seorang guru menjelaskan , bangga dengan kepsek yang baru ini , Baru empat bulan sudah banyak membuat perobahan - perobahan yang dapat meningkatkan kualitas sekolahnya .

Berbagai upaya yang telah dilakukan , seperti taman bacaan anak ini membuat murid - murid bertambah rajin untuk membaca buku ,karena sekarang lokasi untuk membaca sangat nyaman .

Menurut salah satu orang tua murid , bahwa Sarana dan prasarana sangat berpengaruh daya belajar anak didik di sekolah .


Beberapa murid juga mengatakan senang adanya tempat taman bacaan jadi bisa membuat kelompak belajar sehingga saya nyaman membaca lama - lama di taman bacaan itu. " ungkapnya". ( alam)

Subscribe to this Blog via Email :