KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Halaman

Senin, 18 Februari 2019

Saneman Simanjuntak

Supian Suri Jadi Plt Kepala Dinas PUPR Kota Depok


Depok-Kompassindo
Walikota Depok Mohammad Idris menunjuk Supian Suri (SS) sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok, menggantikan Manto yang kini menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok.

Penunjukan SS sebagai Plt Kadis PUPR bersamaan dengan pelantikan Manto sebagai Kepala Disnakar pada Rabu (13/2/2019) lalu. Selain SS, walikota juga menunjuk Sri Utomo sebagai Plt Kepala Dinas Sosial yang ditinggalkan achmad Kafrawi yang dilantik sebagai Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Kota Depok.

Sri Utomo kini juga Asisten Bidang Hukum dan Sosial Setda Kota Depok. Sri Utomo pernah menjabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sebelum berubah nama menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Supian Suri ketika dikonfirmasi mengakui dirinya ditunjuk sebagai Plt Kepala Dinas PUPR.

“Ya, sebentar saja sampai terpilih kepala dinas yang baru. Nanti akan ada lelang jabatan yang akan dibuka sebentar lagi.” kata Supian Suri ketika ditemui habis salat zuhur di Masjid, Senin (18/2/2019).
Supian Suri menargetkan tidak akan lama-lama memegang jabatan Plt Kepala Dinas PUPR. “Target saya dalam 2 bulan ini selesai, artinya sudah ada pejabatnya,” kata Supian.


Kini Supian Suri, masih menjadi Kepala Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). (RS)

Subscribe to this Blog via Email :