KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Halaman

Senin, 25 Februari 2019

Saneman Simanjuntak

Warga NU yakin Jokowi KH-Maruf Amin pasti menang.



JAKARTA –Kompassindo

Komunitas Blogger Milenial (KBM) yang dipimpin oleh DR. Agus Hari Hadi,ST, MT mengelar Diskusi Publik dengan mengusung tema "Politik Infrastruktur Jokowi, Untuk Rakyat." Bertempat di Cordela Hotel Senen Jakarta. Sabtu (23/2/19). Dihadiri para pembicara diantaranya :
Faizal Assegaf (Progres 98), Zidni NZ (Joman), Wibowo Arif (Pengamat) dan
M. Arfan Chaniago (MACTA Indonesia)

Menurut Pimpinan (KBM), DR. Agus Hari Hadi,ST, MT bahwa  4 tahun memerintah, Jokowi Konsisten dan memiliki komitmen kuat untuk terus membangun. Ribuan KM Jalan, belasan bandara udara, Pelabuhan laut, jembatan, bendungan, irigasi, jalur rel kereta api, MRT, LRT terus di bangun.

Walaupun Kritik tanpa dasar terus berdatangan dari oposisi yang sukanya menebar kebencian dan kebohongan, namun pak Jokowi tidak bergeming. Bagi Jokowi pembangunan infrastruktur besar-besaran adalah investasi ekonomi jangka panjang. Sebagai negara besar infrastruktur adalah syarat untuk menjadi negara dengan perekonomian maju.


Lanjutnya memang tidak mudah, di butuhkan kesabaran untuk menunjukan bukti. Sama seperti Wapres Jusuf Kalla saat menjadi wapres periode pertama ketika meluncurkan program gas tabung menggantikan minyak tanah, terbukti saat ini berhasil.

Namun di sisi lain, pembangunan infrastruktur yang menggunakan hutang luar negeri di kritik banyak ekonom. Bagaimana kelanjutan politik infrastruktur Jokowi, benarkah untuk rakyat.

"Bagi saya menarik di diskusikan agar tidak adalagi tuduhan kepada Pak Jokowi dengan berita -berita Hoax yang tidak memiliki dasar," ucap DR. Agus Hari Hadi,ST, MT yang juga sebagai moderator Diskusi Publik.


Sementara itu
Faizal Assegaf  (Progres 98) sebagai Pembicara  mengungkapkan bahwa prilaku komplotan oposisi pengusung watak Arab Jahiliyah tidak akan senang melihat  kinerja keberhasilan pak Jokowi dalam pembangunan infrastruktur yang tidak ditemukan adanya penyimpangan.

"Saya yakin Jokowi-KH Maruf Amin pada pilpres 2019 ini, menang melihat gambaran pembangunan Infrastuktur di Jaman Pak Jokowi telah dibayar semua dengan baik. Hal ini tidak seperti  pada Jaman Orde Baru yang sering menimbulkan gejolak di masyarakat," ungkapnya

Lanjut Faizal Assegaf maka
Prilaku Arab Jahiliyah tidak nyambung diterapkan di Indonesia. Untuk itu sudah saatnya seluruh warga NU wajib bersatu padu untuk  mendukung dan memenangkan Paslon 01  Jokowi-KH Maruf Amin. Karena mayoritas warga  NU telah memiliki Wakilnya sebagai Cawapres yaitu KH Ma'ruf Amin

"Kita harus bangkit dengan kekuatan mayoritas warga Nahdiyin Paslon 01 Jokowi-KH Maruf Amin pasti Menang,"tegasnya



Sedangkan Pembicara Gus Zidni NZ (Joman), menambahkan bahwa pada jaman Rosullollah,  beliu juga memperhatikan infrastruktur dibangunlah jalur-jalur niaga untuk pengendalian ekonomi,  bahkan ketika Rasullollah di Madinah  beliu datang yang pertama membangun infrastuktur yaitu membangun masjid untuk membangun peradaban bagi umat manusia.

"Artinya bahwa Pak Jokowi membangun Infrastruktur walupun berdarah-darah dengan berhutang kebijakannya karena  melihat manfaatnya untuk kebaikan dan kemaslahatan bangsa Indonesia kedepan,"pungkasnya. (Alam)


Subscribe to this Blog via Email :