KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Selasa, 26 Maret 2019

Kompassindo

Pt, Aditya Tirta Sriwijaya, Memperingati Hari Air Dunia XVII-2019.




Palembang-Kompassindo

Lapangan perumahan vila grand city palembang dipadati warga masyarakat Palembang untuk menghadiri memperingati hari air dunia XVII-2019 yang dilaksanakan PT aditya tirta sriwijaya palembang,. Yang dilaksanakan hari ini jam 9,30 sampai dengan selesai 26/03/2019. Di halaman prumahan vila grand city Palembang,.  

Dalam rangka memperingati hari air dunia pt, aditya tirta musi  palembang(ats)  
"untuk memeriah kan acara ini,. pt ats mengada kan lomba mewarnai untuk anak TK dan SD. 
Acara ini dihadiri perwakilan dari TK paud (taman kanak kanak) dan sekolah dasar (SD)  sekota palembang untuk memeriah kan acara hari air dunia XVII-219 
Dan dihadiri tamu undangan dari masarakat palembang, gubernur sumsel, bank sumsel, kepala dinas pendidikan propisi., camat alang alang lebar dan dihadiri seluruh TK, dan SD sekota palembang sumsel. 

Direktur PT ATS(aditya tirta sriwijaya (H. Mugiarto 
SE.MM) dalam pidato menyampaikan selamat hari air dunia yang ke XVII-2019" mari kita jaga air sungai yang ada disekitar kita,. Jangan membuang sampah disungai, mari kita jaga kebersihan di sungai., PT ATS hadir dipalembang untuk masarakat palembang,.  Yang mana air yang kami alirkan kerumah waga palembang khusus nya di prumnas talang klapa dan citra grend city juga wilayah kecamatan alang alang lebar sampai diwilayah kecamatan sukarami,.sudah menikmati air dari pt ats,. Saya sangat mengucap kan trima kasih kepada masarakat pakembang atas kepetcayaan nya kepada 
pt ats,. Dan memang benar air pt ats dari sungai  sungai musi yang pt ats mengelola nya. (pungkasnya) 

Kepala dinas pendikan propinsi palembang 
H widodo juga menyampaikan sela pidato nya,.kepada pt aditya tirta sriwijaya telah mengundang TK, SD,. Dan diadakan lomba mewarnai, air sangat ber guna untuk kita semua, mari kita jaga air sungai yang ada disekitar kita,. ,mari kita jaga air sungai musi yang kita cintai,. Jangan cemari air sungai,. 
Semoga air dari pt ats, dapat bermanfaat untuk masyarakat palembang,. Guna kan air seperlu nya,. Mari kita jaga kebersihan air.(pungkas nya) disela acara menejer teknik Bapar Arfiansyah S,T diwawancarai oleh awak media, tentang air dar PT ATS,. Menjelaskan pt ats adalah sama seperti prusahaan air minum pdam,. Tapi pt ats milik swasta,. Air hidup 24 jam,. Yang mana masarakat palembang sudah menyambung kan pipa air milik pt ats, maka air mengalir 24jam, dirumah warga. 
Mari kita jaga kebetsihan air,. Dan gunakan air seperlunya, bila sudah selesai menggunakan air, matikan kran nya.
Usai acara ini pembagian hadiah untuk anak TK, SD,. Yang dapat juara lomba mewarnai. 
(M. Ali/Makmur Simanjuntak)

Subscribe to this Blog via Email :