KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Kamis, 11 April 2019

Kompassindo

Jokowi Datang, Targetkan 55 Persen Suara, Puluhan Ribu Pendukung Macetkan Jalan Margonda Raya



Depok-Kompassindo
Kampanye tertutup pendukung calon presiden dan calon wakil presiden (Capres dan Cawapres) Jokowi-Amin yang berlangsung di Hotel Bumi Wiyata, di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Kamis (11/4). Kampanye yang dihadiri capres Jokowi diperkirakan dipadati 20 ribu orang.

Jokowi berorasi selama satu jam dihadapan pendukung Jokowi-Amin. Kampanye tertutup berlangsung di Hall Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Kamis (11/4) yang dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. “Diperkirakan 20 ribu massa yang hadir,” kata aktivis pendukung Jokowi-Amin Kota Depok, Syamsul Marasebesy.

Kampanye koalisi partai pendukung Jokowi-Amin memadati ruangan kampanye dan halaman Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok. Massa juga tampak memadati pintu masuk Hotel Bumi Wiyata di Jalan Raya Margonda. Akibatnya terjadi macet total dari dua arah sepanjang Jalan Margonda Raya.

Jokowi menargetkan bisa meraih suara hingga minimal 55 persen di Kota Depok, pada pilpres 2019 ini. Target itu meningkat dibandingkan lima tahun lalu ketika Jokowi berpasangan dengan Jusuf Kalla meraih 43 persen. (RS)


Subscribe to this Blog via Email :