KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Selasa, 07 Mei 2019

Kompassindo

Depok Dinobatkan Kota Terkreatif di Jawa Barat



DEPOK-KOmpassindo
Hadiah teristimewa bagi Kota Depok di usia Ke-20 Tahun, menerima Penghargaan sebagai ‘Kota Terkreatif’ di Jawa Barat. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Aula Barat Gedung Sate. Penghargaan diberikan pada acara Gala Dinner and Awarding Night of Creative Cities of West Java, Kamis (02/05/2019).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan bahwa, Pemerintah Provinsi Jawa Barat secara diam-diam melakukan penilaian kepada 27 kabupaten/kota paling kreatif se-Jabar.
“Setelah diteliti dan dinilai, ada 13 daerah dengan indeks kreativitas tertinggi,” tutur pria yang akrab disapa Kang Emil.

Sementara Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna memaparkan, penghargaan ini tidak lepas dari aktivitas pelaku ekonomi kreatif di kota Depok. “Kita harus bersyukur karena kreativitas anak-anak muda di Depok luar biasa, sehingga mendapat apresiasi dari Gubernur Jawa Barat,” paparnya.
Dirinya menghaturkan terima kasih kepada seluruh pelaku ekonomi kreatif di Kota Depok. “Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita untuk terus berkarya dan mengembangkan kreativitas, untuk mewujudkan nilai-nilai ekonomi yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (RS)

Subscribe to this Blog via Email :