KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Sabtu, 11 Mei 2019

Kompassindo

SDN 06 Jelambar Pagi Jakarta Barat Raih Juara PLS2N



Kepala SDN 06 Jelambar Pagi ,Sajiyanto,S.pd

Jakarta-Kompassindo

Keberhasilan pendidikan disekolah dapat dilihat dari berbagai macam prestasi yg dicapainya , berbagai capaian yg dapat diraih dalam berbagai bidang yang dapat menunjukan tingkat keberhasilan setiap bidang prestasi tersebut , demikian hal nya dengan SDN 06 Jelambar Jakarta Barat ini berusaha untuk meningkatkan pencapaian prestasi di segala bidang. 

Untuk mencetak murid-murid yang berkualitas di bidangnya hal yang tidak mudah untuk setiap sekolah mendapatkan murid yang berprestasi. kepsek SDN Jalambar 06 Sajiyanto.S.Pd.Mengatakan sekolah kami telah mendapatkan juara 3 PLS2N dalam perlombaan nyanyi solo dan yang mendapatkan juara adalah murid kelas 5 yang bernama Raisya Putri. Sedangkan untuk lomba loketa kaligrafi putra juara 3 yang meraih juara adalah Dhafa.
Alhamdulilah,kami bangga dan senang atas keberhasilan dan prestasi anak didik kami yang telah mendapatkan juara.
Semoga kedepannya mereka bisa selalu meraih prestasi dalam mengikuti segala perlombaan dan bisa membawa nama baik sekolah."Ujarnya" kepada wartawan kompass Indonesia lebih lanjut Sajiyanto menjelaskan bahwa masih ada satu lagi lomba yang telah meraih juara 3 ditingkat kelurahan Jelambar Kecamatan Grogol Petamburan (Gropet).Yaitu lomba festival olahraga (Futsal).
"Dan untuk lomba PLS2N sekolah kami mewakili kecamatan Gropet untuk tingkat walikota dan diikuti oleh 53 sekolah negeri dan swasta.
Sedangkan untuk pelatihnya sendiri kami memakai guru kelas yang kebetulan guru kami tersebut ada yang mempunyai basic seni dan olahraga. "Jelasnya".

Dalam perlombaan PLS2N ini para orang tua murid sangat mendukung anaknya dalam mengikuti segala perlombaan serta selalu memberikan dukungan dan suport.Oleh karena itu,maka terciptalah hasil yang diinginkan,karena adanya kerja sama yang baik antara pihak sekolah dan orang tua murid.
"Ungkap Sajiyanto"
(Alam).

Subscribe to this Blog via Email :