KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Minggu, 26 Mei 2019

Kompassindo

SDN Duri Utara 04 Petang Raih Juara Pencak Silat.


Kepsek SDN Duri Utara 04 Petang Jakarta Barat .Soepiyan.S.pd

Jakarta-Kompassindo
Untuk meraih prestasi anak didik   para orang tua murid - guru dan kepala sekolah harus ada kerjasama yang baik. Sekolah adalah tempat dimana para murid bisa mencari bakat yang mereka punya oleh karena itu perlu dukungan orang tua murid. Selain itu sarana dan prasarana sekolah juga harus mendukung. Contoh SDN Duri Utara 04 petang walaupun terbilang sekolah siang mereka tidak mau kalah dengan sekolah pagi, para muridnya  sudah banyak meraih prestasi sala satunya Pencak silat - bola volley
Salah satu orang tua murid mengatakan saya bangga menyekolahkan anak saya di sekokah ini karena kepala sekolahnya sangat peduli untuk menjadikan murid - muridnya berprestasi di bidangnya , kebanyakan orang tua murid disini ekomominya lemah tapi bukan berarti mereka tidak semangat untuk mendukung anaknya meraih presrasi mereka pada mendukung anak - anaknya. ' ungkapnya."  Di ruang kerjanya di temui kepala sekolah SDN Duri Utara 04 petang Jakarta Barat.Soepiyan. S.pd. mengatakan saya menjadi kepala sekolah disini baru 7 bulan alhamdulillah dengan adanya kerjasama yang baik para guru dan orang tua murid pasrah murid di sekolah ini telah meraih delapan perlombaan sala satunya lomba pencak silat Juara 2 tingkat kecanatan - lomba bola volly juara 2 putra.  Saya senang orang tuanya sangat mendukung untuk kemajuan anak - anaknya. Mereka berlatih seminggu sekali tapi apabila mau lomba katihan mereka di tambah tiga kali seminggu. " jelasnya." 
Menambahkan saya berharap dengan semangat dukungan dari para orang tua murid prestasi anak - anak didik di sekolah ini lebih meningkat dan berharap juga para pelatihnya lebih semangat agar hasilnya lebih maksimal. " harapnya." ( Alam )


Subscribe to this Blog via Email :