KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Minggu, 30 Juni 2019

Kompassindo

Pengumuman Hasil Ujian UMPN 27 Juni 2019



Palembang, Kompassindo - Berdasarkan hasil rapat Forum Direktur Politeknik Negeri Se-Indonesia bahwa pengumuman hasil Ujian Masuk Politeknik Negeri (UMPN) tahun 2019 akan di umumkan secara serentak di seluruh Politeknik di Indonesia pada tanggal 27 Juni 2019 Pukul 14.00 wib. waktu pengumuman disesuikan dengan wilayah Politeknik masing-masing.


Menindak lanjuti hasil rapat Forum Direktur melalui Rapat Pimpinan Terbatas pada tanggal 27 Juni 2019, Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) akan mengumumkan secara resmi di Papan pengumuman yang ada di kampus Polsri, namun untuk mempermudah masyarakat mendapatkan informasi Polsri juga menyampaikan secara online sebagai alat bantu Informasi melalui link 
https://umpn.polsri.ac.id/ perkiraan antar pukul 14.00 wib s/d 24.00 wib.


Setelah para peserta melihat pengumuman baik melalui papan pengumuman maupun secara online bagi peserta yang lulus seleksi diharapkan untuk mengisi formulir secara onlinesebagai kelengkapan berkas untuk daftar ulang mulai dari pengumuman di sampaikan, sedangkan Penyerahan dan verifikasi kelengkapan berkas kepada panitia akan dilakukan mulai tanggal 1 – 3 Juli 2019 di Kampus Polsri.


Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya, Ahmad Taqwa mengatakan, Bagi Peserta Yang lulus berjumlah 1082 untuk segera melakukan daftar ulang melalui formulir yang di sediakan di website. Dan bagi peserta yang belum lulus di jalur umpn bisa mengikuti di jalur mandiri atau biasa di sebut UMM.Polsri.ac.id ,"katanya.   (fadel)


Subscribe to this Blog via Email :