KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Halaman

Kamis, 20 Juni 2019

Kompassindo

Suasana Idul Fitri 1440 H, PDAM Tirta Asasta Gelar Halal bi Halal



Depok-Kompassindo
Dalam suasana Idul Fitri 1440 H/2019, untuk menyambung kembali dan mempererat tali silaturahmi, PDAM Tirta Asasta Kota Depok menyelenggarakan Halal bi Halal di area lingkungan PDAM Tirta Asasta jalan Legong Kota Depok, (Selasa 18 Juni 2019).

Pada kesempatan Halal bi Halal, turut hadir, perwakilan Walikota Depok, Direksi, Karyawan/ti, Pensiunan dan Perwakilan Forum Pelanggan PDAM Kota Depok.

Kegiatan yang rutin diselenggarakan tiap tahunnya ini dimulai dengan pembacaan doa yang dilanjutkan dengan sambutan dari Direksi Utama PDAM Tirta Asasta Kota Depok M Olik Abdul Kholik dan disambung dengan pembinaan rohani oleh KH Dimyati.

Pada acara Halal Bi Halal, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan penuh keakraban. Demikian dikatakan Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Imas Diyah Pitaloka.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjadi salah satu sarana bagi karyawan/ti dan rekan-rekan PDAM dalam membina hubungan dan komunikasi yang lebih baik lagi kedepannya baik secara profesional maupun secara pribadi, lanjut Imas

Dikatakannya, Sebagaimana dijelaskan oleh KH. Dimyati (Ketua MUI Kota Depok), selain sebagai bentuk keimanan pada Allah SWT, menjalin silaturahmi juga memperpanjang umur dan rizqi dan menjauhkan dari neraka.

“Oleh sebab itu kegiatan Halal bi Halal menjadi salah satu kegiatan yang positif untuk rutin diselenggarakan dalam memelihara ukhuwah islamiyah” papar Imas mengutip KH. Dimyati yang juga diundang sebagai pembicara. (RS)


Subscribe to this Blog via Email :