KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Halaman

Jumat, 05 Juli 2019

Kompassindo

Jambi, Kompassindo - Kapolda Jambi Irjen pol Muchlis A,S.MH menggelar apel penyambutan kepulangan personel Ditsamapta dan Satbrimob Polda Jambi yang sebelumnya melaksanakan tugas BKO di Polda Metro Jaya.

Apel yang dilaksanakan pada selasa 7/2/19  pagi yang bertempat di mapolda Jambi. Qcara tersebut turut hadiri Wakapolda Jambi Brigjen Pol Ahmad Haydar, pejabat utama polda Jambi, dan Bhayangkari Polda Jambi.

Dalam sambutannya, Irjen pol Muchlis A,S.MH mengaku bangga kepada 300 personel Ditsamapta dan 300 personel Satbrimob Polda Jambi yang telah melaksanakan tugas BKO di Polda Metro Jaya.

"Atas nama pimpinan Polda Jambi, saya menyampaikan rasa hormat, salut, dan bangga kepada personel yang telah melaksanakan tugas suci menjaga NKRI," kata jendral yang menyandang pangkat bintang dua tersebut.

Selain itu Irjen pol Muchlis A,S.MH menyebut diketahui, 300 personel Ditsamapta seluruhnya sudah pulang ke Jambi. Sementara untuk personel Satbrimob, 40 orang belum pulang karena masih ada kegiatan yang harus diikuti, dan 2 lainnya dalam keadaan sakit.

Selain itu kapolda jambi Irjen pol Muchlis A,S.MH juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh 300 personel Ditsamapta dan 300 personel Satbrimob Polda Jambi yang telah melaksanakan tugas BKO di Polda Metro jaya. (susilo)

Subscribe to this Blog via Email :