KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Halaman

Kamis, 11 Juli 2019

Kompassindo

Polda Jambi Musnahkan Narkotika Senilai 10 Miliar




JAMBI, KOMPASSINDO - Kapolda jambi bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi jambi (BNNP), Selasa pagi (7/9/19) melakukan pemusnahan barang bukti Narkotika yang terdiri dari jenis sabu-sabu, ekstasi, dan ganja.


Adapun barang bukti yang berhasil di musnahkan terdiri dari 1.993,7 gram jenis sabu. Dan 9.682 butir jenis ekstasi tangkapan Ditresnarkoba Polda Jambi dan 15 kilo gram ganja tangkapan Badan Narkotika Nasional Provinsi jambi (BNNP).



Bertempat di lapangan hitam Mapolda jambi kapolda jambi. Kapolda dan seluruh pihak yang terkait  memusnahkan barang bukti nartoktika jenis sabu, ekstasi dan ganja.



Pemusnahan barang bukti tersebut di lakukan dengan cara menggunakan alat khusus yang disebut dengan Mobile Incinerators milik Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi.
Sebelum di musnahkan terlebih dahulu dilakukannya penanda tanganan berita acara pemusnahan barang bukti.



Kapolda irjen pol Muhclis mengajak seluruh elemen masyarakat, polri beserta seluruhnya untuk memerangi bahaya penyalah guna Narkotika.



"mari bersama-sama kita hindari generasi muda kita siapapun dia yang masih coba-coba menggunakan narkoba pasti akan menghancurkan masa depan anak keluarga dan bangsa kita"ujar jendral bintang dua tersebut.



Selain itu dalam sambutannya Kapolda Jambi irjen pol Muchlis juga mengucapkan terima kasih kepada Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi dan pihak yang terkait yang telah bekerja sama dengan kepolisian republik indonesia daerah Jambi untuk memerangi bahkan mengagalkan Narkotika yang di bawak dari kesembilan tersangka.



Selain itu dalam pemusnahan tersebut turut hadir. Kapolda jambi,wakapolda jambi, Gubernur provinsi jambi atau yang mewakili, dinas kesehatan provinsi jambi .Dandrem gapu 02, Kepala kalapas prov jambi, kepala bea cukai Privinsi jambi, Kepala pengadilan provinsi jambi. Jaksa penuntut umum. Ketua rsm. Ketua lSM provinsi jambi atau yg mewakili.  (susilo)

Subscribe to this Blog via Email :