KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Halaman

Minggu, 07 Juli 2019

Kompassindo

Ribuan Jama'ah Padati Lapangan Apel Polda Jambi


JAMBI, Kompassindo -  Ribuan jama"ah dari kalangan bapak-bapak ibu-ibu khususnya warga jambi memadati lapangan apel polda jambi. Ribuan jama'ah ini berkumpul dalam acara istiqosah dan tabligh akbar yang di adakan oleh kapolda jambi irjen pol Muchlis. 

Tablig akbar yang bertemakan istigosah dan tablig akbar untuk ngeri tersebut di isi dengan tahlil dan dzikir bersama. Kemudian diisi tausiah islami oleh kh. Inayatullah. S.pd.i  

Dalam tablig Akbar tersebut turut di hadiri langsung oleh Kapolda Jambi Irjen pol Muchlis berserta wakapolda Jambi brigjend pol Ahmad Haidar, pejabat utama Polda Jambi, dan Gubernur Jambi Fachrori Umar, dan bupati muaro jambi hj.Masnah busro SE. juga tampak hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Jambi, unsur forkopimda provinsi yang telah hadir memenuhi undangannya dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara yang ke 73.

"Kita bersyukur kepada Allah, dimana seluruh elemen mempunyai tanggungjawab bersama dalam mengamankan pemilu. Alhamdulillah pelaksanaan pesta demokrasi pemilu 2019 berjalan aman, lancar dan damai," kata Kapolda Jambi irjen pol muchlis di lapangan mapolda jambi.

Dirinya menambahkan, tabligh akbar untuk negeri dirangkai dalam rangka hari Bhayangkara ke 73, yang mana upacara akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 Juli 2019 di arena MTQ Paal Merah.

"Dalam acara ini semoga nantinya, dapat menambah wawasan ilmu dan pengetahuan kita dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa." Ujarnya.

Acara juga dihadiri ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Ning Muchlis dan pengurus Bhayangkari, para pejabat utama Polda Jambi serta dihadiri ribuan masyarakat.

Selain itu dalam acara tersebut kapolda jambi irjen pol muchlis mengatakan tetap menjaga kesatuan NKRI .

"Kita baru saja melaksanakan pilpres dan pileg masyarakat kita terpolalisasi ada perbedaan pilihan sekarang kita bersatu kembali. sudah selesai putusan Mahkama Konstitusi mari kita bangun Jambi yang lebih aman dan kondusip kedepannya" tambah kapolda jambi. (susilo)


Subscribe to this Blog via Email :