KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Jumat, 19 Juli 2019

Kompassindo

Sambut Hari Bhakti Adhiyaksa, Kejari Berikan Santunan Pendidikan


Depok- Kompassindo
Dalam rangka Menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke-59 dan HUT XIX Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke-19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok mengadakan Santunan Pendidikan dan anak yatim yang dilaksanakan di Aula Kejari Depok, Kamis (18/7/2019).
Pada kesempatan itu Kajari Depok Sufari mengatakan, Santunan Pendidikan dan Anak yatim ini merupakan rangkaian HBA ke-59 dan HUT IAD ke-19 yang jatuh pada 21 dan 22 Juli.
“Kegiatan Istighosah, santunan dan doa bersama ini sudah menjadi progam lanjutan yang dilakukan oleh jaksa-jaksa di Kejari Depok, selain itu, kegiatan anjangsana kepada pensiunan anggota keluarga besar purna Wira Adhyaksa dan bakti sosial ikut mengisi rangkaian kegiatan HBA dan HUT IKD”, kata Sufari usai laksanakan santunan.
Sufari berharap pada kegiatan kali ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta dapat menjalin silaturahmi yang baik antar sesama. Di sisi lain, Kejaksaan Depok ke depan bisa lebih dipercaya oleh masyarakat khususnya dalam memberikan pelayanan.
“Mudah-mudahan Kejaksaan Depok semakin bisa meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan tali silaturahmi. Yang terpenting semakin dipercaya masyarakat khususnya dalam hal pelayanan yang terbaik,” harap Sufari.
Di kesempatan yang sama Neneng Rahmadini menuturkan, pada rangkaian istimewa HBA dan HUT IAD tahun 2019 ini juga menggelar bakti sosial gratis kepada masyarakat, penghijauan, dan berbagai kegiatan lomba.
Kemudian Ada kegiatan lanjutan seperti jalan sehat dan donor darah, hingga penghijauan dengan melakukan penanaman pohon yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at 19 Juli 2019.
“Ada juga berbagai perlombaan seperti membuat kue sampai menghias buah oleh ibu-ibu IAD Depok,” ujar Neneng Rahmadini. Intinya program tahunan HBA dan HUT IKD Kejaksaan Depok kali ini akan dibuat semarak mungkin,” tutup Neneng.
Diketahui pada acara yang diawali Istighosah dan doa bersama ini dihadiri Kajari Depok Sufari, Ketua Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IKD) Depok sekaligus istri, Kepala Seksi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Neneng Rahmadini juga Ketua Pelaksana, para pegawai Kejaksaan Depok, pelajar berprestasi tingkat SD, SMP, SMA, dan puluhan anak-anak yatim Baitul Qur’an Cimanggis Depok. (RS)

Subscribe to this Blog via Email :