KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Jumat, 30 Agustus 2019

Kompassindo

Opening Ceremony Tennis Turnament Kapolda Cup 2019



PALEMBANG- KOMPASSINDO

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Firli, M.Si. menggelar Turnamen Tennis Lapangan Kapolda Sumsel Cup 2019 bertempat di Lapangan Tennis Jakabaring Sport City Palembang, Jum'at (30/8)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sumsel H. Herman Deru, S.H., M.M., Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy, M.Hum., CFrA., Danlanal Palembang yang diwakili oleh Palaksa Lanal Palembang Letkol Mar Amrul Adriansyah, S.E., M.H., Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, M.M., Bupati Ogan Ilir H. M. Ilyas Panji Alam, S.H., M.M., Pejabat Utama Polda Sumsel dan Personel Polda Sumsel.

Perserta yang mengikuti Turnamen Tennis Lapangan Kapolda Sumsel Cup 2019 di Jakabaring Sport City terdiri dari Polda Sumsel A, Polda Sumsel B, Polda Sumsel C, Kodam II/Swj A, Kodam II/Swj B, Pemprov Sumsel, Bank Indonesia, Kejati Sumsel, Bank Sumselbabel, Bank Mandiri, PT. PLN A, PT. PLN B, Lanud SMH, Polres Pagar Alam, Pemkot Prabumulih, Pemkot Lubuk Linggau, Pemkab Muba, PT. Medco, Pemkab Empat Lawang, SKK Migas, Polres OKU, PT. Bukit Asam, Sumeks, Pemkab Mura.

Kegiatan yang dipandu oleh Bripka Faizal Ramadhanus, S.H. dan Brigadir Dewi Sartika dari Bidhumas Polda Sumsel tersebut, diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian doa oleh Bpk. M. Arif Ikbal, Laporan Ketua pelaksana yang disampaikan oleh AKBP Arief Wibowo, S.H. selaku Kasubdit Gasum Ditsamapta Polda Sumsel, sambutan Kapolda Sumsel dan Opening ceremony oleh Gubernur Sumsel yang dilanjutkan dengan service pertama olahraga tenis lapangan yang didampingi oleh Kapolda Sumsel.

Turnamen tenis lapangan yang digelar oleh Kapolda Sumsel tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 dan HUT Kemerdekaan RI Ke-74. Adapun tema dalam Turnamen Tenis Lapangan tersebut yaitu "Melalui Kejuaraan Tenis Kapolda Cup 2019 Kita Tingkatkan Sinergitas dan Kemitraan Untuk Mewujudkan Sumsel Yang Luar Biasa (Sehat, Gembira, Silaturahmi dan Prestasi)"

Kegiatan olahraga Tenis Lapangan Kapolda Sumsel Cup 2019 ini berlangsung selama 3 hari kedepan, dimulai dari tanggal 30 Agustus 2019 hingga 1 September 2019 yang diikuti oleh 24 tim, dengan jumlah pemain per tim 8 orang, kegiatan selanjutnya diawali dengan penampilan Tim Cheersleader dari SMU Negeri 5 (Smanli) Palembang, dilanjutkan dengan pertandingan Eksibsi antara Kapolda Sumsel berpasangan dengan Bpk. Tony melawan Bpk. Jones yang berpasangan dengan Walikota Prabumulih. Kegiatan tersebut diramaikan oleh 1.500 penonton yang menyaksikan pertandingan dari atas tribun penonton. (fadel/rill)


Subscribe to this Blog via Email :