KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Rabu, 14 Agustus 2019

Kompassindo

Sambut HUT RI Ke 74, PTPN III Kebun Bangun Jalan Sehat dengan Masyarakat dan Pelajar




SIMALUNGUN- KOMPASSINDO - Dalam menyambut HUT ( hari ulang tahun ) Kemerdekaan RI Ke 74, PTPN lll Persero Kebun Bangun melaksanakan kegiatan Jalan Santai Senin, 12/08/2019. Bersama Karyawan dan Masyarakat sekitar Perkebunan, acara jalan santai dimulai sekitar pukul 14.00 wib, dengan titik start dilokasi Aula Emplasmen kebun Bangun, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. 

Ir Syarif Emil, Manager Kebun Bangun melepas para peserta jalan santai dengan mengangkat bendera start tanda perlombaan jalan santai dimulai. Selain karyawan dan masyarakat sekitar perkebunan, turut juga dalam kegiatan jalan santai ini para pelajar yang berada disekitar perkebunan.

Ratusan peserta tampak antusias dalam mengikuti acara jalan santai kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74. Selain itu aneka hadiah pun disediakan panitia sebagai penyemangat peserta dalam lomba jalan santai dengan membagikan kupon Lucky Draw.

Terkait tujuan dan harapan dilaksanakannya kegiatan jalan santai, menyambut Kemerdekaan RI Ke 74 tahun ini, APK (asisten personalia kebun ) Jefri Karo karo SH kepada reporter menjelaskan, "tujuan acara ini adalah agar kita dapat ikut memeriahkan dan menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia bersama sama dengan masyarakat sekitar Kebun Bangun. Kiranya, kemeriahan ini bukan hanya milik Kebun Bangun saja, melainkan milik Kebun Bangun bersama sama dengan masyarakat", ungkap Jefri. 

Pihaknya juga berharap, "Dengan adanya kegiatan ini dapat lebih mendekatkan hubungan baik antara Kebun Bangun dengan masyarakat dan menjaga silaturahmi dikemudian hari", Katanya lagi. 

"Selain acara jalan santai, kegiatan lainnya juga ada, seperti pertandingan Bulutangkis, Tarik Tambang, Makan kerupuk buat anak anak. Dalan acara kali ini juga di Adakan undian Lucky Draw, dengan berbagai hadiah menarik. Secara keseluruhan peserta yang mengikuti acara jelang HUT RI 74 Tahun ini berjumlah 850 orang. ", ujarnya mengakhiri. (R.A)


Subscribe to this Blog via Email :