KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Sabtu, 07 September 2019

Kompassindo

HIPMI Akan Merekrut 1.000 Anggota Dalam 3 Tahun


PALEMBANG, KOMPASSINDO - Kepengurusan HIPMI Kota Palembang miliki ketua baru. Setelah mengalami beberapa proses seleksi akhirnya didapatkan satu nama secara aklamasi. Setelah semakin maju bukan HIPMI tidak memiliki tantangan dalam mengurus sebuah organisasi tentu PR masih menumpuk mengingat dunia usaha semakin berkembang.


"Prestasi sudah banyak kita raih tapi tentu saja beberapa tugas besar terus kita targetkan. Saya berharap ketua yang baru bisa menghimpun semua untuk lebih mengembangkan HIPMI," kata mantan ketua HIPMI Kota Palembang Kgs Hermansyah Bastari SE usai kegiatan Musyawarah cabang BPC Hipmi Kota Palembang ke 13 di Excelton hotel Palembang. Sabtu (7/9).


Ia membocorkan akan ada nama terpilih secara aklamasi.  Ia berharap agar Hafiz Ramadhonie pengusaha dibidang perminyakan, Farmasi, Informasi Teknologi dan lainnya ini bisa membuat HIPMI kedepannya semakin baik.


Tentunya ada program yang sama antara anggota dan pimpinan serta misi yang jelas agar semua program berhasil. Ia juga berharap agar bisa  meningkatkan rasio pengusaha semakin banyak. Saat ini sudah ada 132 terdaftar sebagai anggota . Serta ada  partisipasi dan lainnya sebanyak 700an anggota.


"Pengusaha akan bersaing dalam bidang informasi dan bisnis starup yang makin menjamur. Maka dibutuhkan wadah yang bisa menampung itu untuk bisa membuat persaingan usaha semakin baik dan Kota ini semakin maju," harapnya.


Bakal Calon Independen Ketua HIPMI Kota Palembang Hafiz Ramadhonie Mengatakan, Terjun ke dunia usaha ini bukanlah organisasi eksklusif yang membatasi diri terpisah dan sulit untuk dijangkau udah seharusnya Hime Palembang menjadi bagian dari masyarakat bersifat inklusif dan menjadi rumah besar bagi seluruh pengusaha muda yang ada di kota Palembang kita juga akan mendorong melakukan sosialisasi dengan media digital menghadirkan website resmi di kota Palembang serta memanfaatkan seluruh channel sosial media yang ada untuk memperlihatkan jika organisasi ini ada dan siap untuk membuat berbuat lebih,"katanya usai di temui di sela-sela pemilihan acara.


Selain itu juga Hafiz Ramadhonie mengungkapkan, akan merangkul semua pengusaha yang ada. Serta terus menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah. HIPMI bukan la organisasi esklusif jadi targetnya setahun bisa merekrut sebanyak seribu pengusaha.


Ia juga akan merangkul para pengusaha untuk membuat jaringan dalam memasarkan barang yang saat ini sudah terkoneksi dengan dunia digital. 


"HIPMI adalah rumah besar bagi pengusaha jadi haruslah semua yang dibutuhkan oleh pengusaha bisa didukung oleh rumah ini. Saya akan membuat HIPMI lebih maju dan lebih banyak lagi bersinergi dengan semua elemen yang ada," jelas Hafiz.


"Nah jadi yang belum sempat jalan program ketua yang lama kita lanjutkan tapi yang terutama kita menghimpun sebanyak-banyaknya untuk tahun ini ada berapa jumlahnya saya kurang hafal, kita selama 3 tahun akan merengkut 3000 anggota HIPMI,"imbuhnya. (fadel)



Subscribe to this Blog via Email :