KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Senin, 23 September 2019

Kompassindo

Kelurahan Tugu Raih Juara Umum Cimanggis Fair 2019



CIMANGGIS,DEPOK -KOMPASSINDO

Kelurahan Tugu berhak mengangkat Tropy Juara Umum pada perhelatan Cimanggis Fair 2019 yang berlangsung selama 2 hari (20-21 September 2019) di Halaman Kantor Kecamatan Cimanggis.

Dalam perlombaan yang diadakan Panitia Pelaksana Kelurahan Tugu menjadi juara 1 di tiga bidang lomba, Mural, Senam Tobelo dan Senam Maumere, sementara lomba Marawis mendapat posisi ke-2 dan stand Bazzar UKM di posisi Tiga.

Eman Hidayat Camat Cimanggis menyampaikan ucapan selamat kepada Kelurahan Tugu atas partisipasi dalam kegiatan Cimanggis Fair 2019 dan telah menjadi Juara Umum perhelatan tahunan tersebut.

” SELAMAT kepada KELURAHAN TUGU yang sudah menjadi juara umum Kegiatan Cimanggis Fair semoga ke depan kita terus semangat utk membangun Kota tercinta kita” Tulisnya melalui WA Group. Di tempat terpisah Abdul Mutolib Lurah Tugu, menyampaikan rasa syukur dan kegembiraannya atas capaian prestasi Tugu di Cimanggis Fair 2019.

“Alhamdulillah kami bersyukur atas prestasi warga Kelurahan Tugu yang dengan tulus hadir mengikuti lomba, Bu Sa’idah dan Tim Marawisnya, Maulana pelukis Mural, Bu Ella dan Tim senamnya dan Pak Wagiman bersama temen-temen UKM Tugu, saat kami minta kesediaannya menjadi peserta lomba, mereka antausias dan siap memberikan yang terbaik” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa prestasi juara umum yang didapat Tugu sesungguhnya adalah prestasi warga Kelurahan Tugu, bukan karena lurahnya tapi semata buah dedikasi dan semangat meteka untuk memberikan yang terbaik untuk kelurahannya.
Hasil Perlombaan Cimanggis Fair 2019

Urutan pertama Tugu
Urutan kedua Cipas
Urutan ketiga Curug.
Urutan ke empat Harjamukti
Urutan kelima Pasir gunung selatan
Urutan keenam Mekarsari. (Radot. S)

Subscribe to this Blog via Email :