KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Jumat, 13 September 2019

Kompassindo

Walikota Depok Lantik 118 ASN Tanpa Dihadiri Pradi Supriatna



DEPOK-KOMPASSINDO
Kamis (12/09) Walikota Depok, Mohammad Idris melantik 118 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Namun acara pelantikan ASN tersebut tidak dihadiri Pradi Supriatna, Wakil Walikota Depok.
Kontan saja, ketidakhadiran Pradi mengundang banyak tanya dari aktivis muda dan LSM di Kota Depok. “Itu bertanda bahwa hubungan harmonis antara Pak Walikota dan Pak Wakil Walikota mulai tampak retak “ ungkap Kasno, Ketua LSM Kapok Depok.
Kasno menambahkan, bahwa paradigma atau fenomena politik di Indonesia hal tersebut sudah biasa terjadi. Dan memang jarang sekali pasangan Pilkada bisa berlanjut hingga dua periode. Kejadian proses pelantikan ANS Pemkot Depok yang hanya dilakukan Idris selaku Walikota Depok tanpa dihadiri Pradi Supriatna adalah hal yang biasa menjelang digelarnya Pilkada Depok.
“ Ya itulah fakta politik di Depok saat ini. Menurut saya wajar,wajar saja sebab nuansa atau aroma Pilkada Depok sudah mulai tercium sengit,” tandas Kasno.
Sementara itu usai melantik ASN Depok, Mohammad Idris berkata, “ Hari ini saya melantik Jabatan administrator dan fungsional di lingkungan Pemkot Depok, itu semua sudah lama direncanakan untuk mengisi jabatan yang kosong,” sambil didampingi Kepala BKPSDM, Supian Suri. (Radot. S)

Subscribe to this Blog via Email :