KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Sabtu, 12 Oktober 2019

Kompassindo

Babinsa dan Masyarakat Tolong Pengendara Yang mengalami Kecelakaan Lalu Lintas

SICINCIN,Lampung-KOMPASSINDO . Babinsa Serda Dodi wijaya dan Serda Warsidi mendapat Informasi dari masyarakat dengan adanya
Kecalakaan tunggal terjadi di poros Jalan lintas padang - Bukut tinggi, Korong kiambang, Nagari Lubuk Pandan, kec, 2X11 Enam Lingkung,  padang pariaman,
Menyebabkan satu kendaraan roda dua milik Sadri (Pegendara) rusak akibat laka lalin,
Kejadian tidak jauh dark koramil 04/scc.
Minggu tgl 13102019 jam 11,27.

Kecelakaan itu terjadi sebab Sadri mencoba menghindari mobil yang memotong melaju kencang dari arah berlawanan,
sehingga kendaraan roda dua Suzuki Smesh nomor polisi BA 4058 FQ yang dikendarai oleh Sadri oleng turun dari badan jalan dan jatuh terseret sehingga korba  luka di kepala, tangan, lutut dan kaki, Saat itu Sadri korban dalam keadaan sadar.

Pada saat bebelum kejadian, Sadri korban laka lalin hendak pulang ke rumahnya yang beralamat di Sungai kasikan, Nagari Sungai Sariak, kec, Sungai Sariak, Keb padang pariaman.

Kerjadian tersebut membuat Babinsa Koramil 04/Scc Serda Dodi wijaya dan Serda warsidi langsung respek tiba-tiba bersama masyarakat membantu korban  yang masih tergeletak di pinggir jalan usai kecelakaan.

Kedua Babinsa itu dibantu masyarakat mengangkat korban kecelakaan laka lalin Sadri kedalam mobil yang akan di bawa ke Rumah sakit umum parit malaitang untuk mendapat perawatan yang semestinya.

Akibat kecelakaan tersebut Sadri mengalami luka dibagian kepala, tangan, lutut dan kaki, serta mengalami kerugian materil mencapkup kerusakan kendaraan roda dua miliknya.(Bendi)

Subscribe to this Blog via Email :