KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Rabu, 23 Oktober 2019

Kompassindo

Jalan Margonda Depok Jadi Target Operasi Zebra 2019




DEPOK-KOMPASSINDO
Puluhan personel Satlantas Polres Metro Depok diturunkan dalam Operasi Zebra Jaya 2019. Selain itu, Personel gabungan dari semua satuan fungsi dan pendukung seperti Satpol PP, Dishub, dan TNI juga dilibatkan dalam operasi yang digelar selama 14 hari tersebut.
Seperti diketahui, Operasi Zebra 2019, digelar mulai hari ini, Rabu (23/10/2019) hingga 5 November 2019.
“Kami memprioritaskan pelanggaran melawan arus dan penggunaan jalur bukan peruntukannya sebagai target operasi,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Sutomo, usai apel gelar pasukan di lapangan Polres Metro Depok.
Sasaran dalam operasi kali ini motor dan mobil serta angkutan umum yang melanggar aturan tertib berlalulintas.
“Jadi ada 12 tingkat pelanggar yang menjadi sasaran kita dalam operasi Zebra kali Ini, yaitu pengendara yang tidak memiliki SIM,  pengendara motor dan mobil tidak mempunyai kelengkapan stnk, melawan arus,tidak menggunakan helm SNI,  mengemudikan kendaraan tanpa sabuk pengaman,menggunakan hp saat mengemudi, berkendara dibawah umur, motor berboncengan tiga orang, kendaraan mobil atau lebih tidak layak jalan,  kendaraan kelengkapan standar, mengemudi dibawah pengaruh alkohol,kendaraan memasang rotator atau sirine bukan peruntukannya,” bebernya.
Tujuan kegiatan ini lanjut Kompol Sutomo agar masyarakat dapat meningkatkan kepatuhan serta tertib berlalu lintas. (Radot. S)


Subscribe to this Blog via Email :