KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Jumat, 25 Oktober 2019

Kompassindo

SMKN 1 Batu Ketulis  Tingkatkan Kualitas Pendidikan

LAMPUNG BARAT - KOMPASSINDO

 Pendidikan adalah motipasi utama generasi penerus untuk kemajuan masa depan bangsa dan Negara karenanya suatu satuan pendidikan harus benar-benar bermutu dan kualitas sesuai jurusan kejuruan di pendidikan untuk mencapai cita-cita sesuai harapan.

SMK Negeri 1 Batu Ketulis yang beralamat di Jalan Lintas Liwa Bakhu Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung, pada pantauan media kini sekolahan tersebut saat ini masih banyak kekurangan baik fisik maupun non fisik

Waka kurikulum Susirianti saat di mintai informasi tentang apa yang di laporkan melalui  webst sekolah tersebut tentang keabsahan dan akurat data yang di imput melalui webst online sekolah memang dari kepala sekolah sebelumnya sudah ada, Susi menjelaskan bawa pelaporan itu memang sudah ada sejak kepala yang lama namun dirinya dan sekolah akan segera memperbaiki sistem pada sekolahan urai susi pada 23/10/19 - di sekolahan setempat.

Berdasarkan SK Pendirian SMK Negeri batu ketulis dengan nomor: B/349/KPTS/II.0I/VII/2016. Tanggal SK Pendirian:2016-09-23, SK Izin Operasional:420/2836/II.0I/VII/2016, Sampai kini sekolahan tersebut masih banyak yang harus di perkembangkan oleh pihak sekolah pangamanan pada sekolah seperti  pagar sekolah yang seharusnya sudah ada, hal ini harus di perhatikan oleh pihak pendidik demi kemanan dan kenyamanan anak didik yang menimba ilmu pada smak ini.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Batu Ketulis Oki syaepul miswa,S,pd, M.T, Menjelaskan melalui via telp seluler -24/10/19- pihaknya akan berupaya memperbaiki sistem yang ada di sekolahan baik fisik dan non fisik, ia menambahkan hal ini sudah berupaya semaksimal mungkin selama ia menjabat di sekolahan tersebut, mengenai pembangunan yang masih banyak kurang. Kepsek mengungkapkan sudah pernah berkordinasi pada pemerintah keterkaitan kurangnya pembangunan pada sekolah, akan tetapi sampai kini masih menunggu dan belum ada tanda-tanda untuk informasi apa yang di harapkan ungkap oki pada media.

Pihak sekolah mengharapkan pada pemerintah pusat dan daerah agar bisa memberikan bantuan segera mungkin pada sekolahan SMKN 1 Batu Ketulis baik fisik dan nan fisik demi kesejahteraan para pendidik harapnya (tim)

Subscribe to this Blog via Email :