KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Senin, 04 November 2019

Kompassindo

Kades Armin Hidayah Fokuskan Dana Desa Untuk Pembangunan



LAMPUNG UTARA-KOMPASSINDO
Armin hidayah selaku kepala kampung Tanjung waras kecamatan bukit kemuning, kabupaten Lampung Utara provinsi Lampung, mengatakan kepada wartawan kompassindo untuk anggaran dana desa tahun 2019 ini, Alhamdulillah sudah kita laksanakan dan kita kerjakan.

Seperti Tahap pertama 20% ,suadah kita bangun kan ,yaitu pembangunan Rabat beton sepanjang 211 meter, pembangunan TPT  dengan panjang 35 meter, dan juga pembangunan Drainase dengan panjang 271 meter , semua nya sudah kita bangun,.. sedangkan untuk tahap yang ke dua 40% , pembangunan jalan Lapen sepanjang 1.200 meter, Drainase 140 meter, dan juga Rabat beton panjang 150 meter, gorong-gorong 2 unit, serta prasarana kantor..., Alhamdulillah semuanya sudah di rasakan oleh masyarakat...

Sedangkan untuk tahap yg ketiga 40 %, kades Armin Hidayah, mengatakan bahwa untuk Dana Desa nya akan kita Lakukan pembangunan yang sudah di rancang, seperti: Rabat beton, gorong-gorong, serta pembangunan pagar kantor Desa,.. Namun semua itu belum kita Laksanakan karena Anggaran nya belum turun atau belum cair...,( Bendi )

Subscribe to this Blog via Email :