KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Senin, 18 November 2019

Kompassindo

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W. Di Sicincin.


Babinsa Serda Ramli & Babinkantibmas Brigadir M Sawir Guci hadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Raya Lubuk Pandan Kec. 2X11 Enam Lingkung, Keb, Padang Pariaman.pencerama Datuk Mutiah Azis.Minggu (130017112019)



Sicincin,Padang Pariaman-KOMPASSINDO

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW adalah upaya untuk mengingat kembali teladan yang telah dicontohkan oleh Baginda Rasulullah SAW kepada umat pengikutnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang menjadikan Suri Teladan umat Manusia Khususnya umat Muslim di seluruh dunia. Kata Datuk Mutiah Azis selaku Wakil ketua DPRD.

Nabi Muhammad SAW sebagai pemimpin umat Islam selalu menekankan pada pembangunan akhlak yang mulia.
Artinya, selain hubungan manusia dengan Allah SWT, Rasulullah SAW juga menginginkan para umatnya membangun hubungan yang baik dengan sesama ummat manusia.

“Mari kita bangun tengah malam untuk sholat memanjatkan kepada Allah SWT, untuk kebaikan diri kita, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai bersama,” Datuk Mutiah Azis

Turut hadir dakam kegiatan tersebut antaralain, Wagub Padang Pariaman Suatri Bus, Wakil Ketua DPRD Keb, Padang Pariaman Mutiah Azis, Camat 2X11 Enam Lingkung Nofriyon,  Wali Nagari Lubuk Pandan Budiman Sp, SKPD, Tokoh Agama, Pemuda, Tokoh Masyarakat dan para Santri Pondok Pesantren Babussalam  dari Korong Penyalai. 
( Bendi )

Subscribe to this Blog via Email :