KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Rabu, 04 Desember 2019

Kompassindo

Babinsa Koramil 04/Scc Lubuk Pandan Berikan Pembinaan Disela-Sela Warga Istirahat Di Kebun


Lubuk Pandan,Pariaman-KOMPASSINDO
Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan kepada warga masyarakat didesa binaan.

(Komsos) yang di lakukan oleh Babinsa tidak mengenal tempat karena kegiatan komsos tersebut bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.
Rabu, (4/12/2019).

Serda Ramli Babinsa Koramil 04/scc, sedang melaksanakan komsos bersama masyarakat di nagari binaan yang ada di kebun,

Disela istirahat Babinsa menjaling hubungan komunikasi, tidak aneh lagi di samping menambah pengetahuan dan keakraban antara Babinsa dengan warga di Nagari binaan.

Dalam penyampaiannya Serda Ramli mengajak serta menghimbau kepada warga untuk memaksimalkan Luas Tambah Tanamnya (LTT), supaya dalam mewujudkan ketahanan pangan bisa tercapai sebagai mana yang sudah di sampaikan oleh mantri pertanian.

Sarana Komsos yang diterapkan oleh Babinsa Korami 04/Scc, tidak ada maksud lain kecuali untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Melalui wadah sarana komsos  dengan harapan,  apa yang sudah disampaikan oleh Babinsa terutama dalam bidang pertanian bisa diterima dan semakin banyak warga yang tergugah mau menjadi generasi penerus sehingga terciptanya lapangan kerja bagi warga dan mengurangi angka pengangguran.

Danramil 04/Scc Kapten Inf Maslur selalu menekankan kepada para Babinsa agar selalu aktif dalam membantu dan mendampingi para petani guna mewujudkan swasembada pangan.

Sesuai dengan kesepakatan yang dilaksanakan TNI khususnya Babinsa dengan Kementrian Pertanian RI, upaya  peningkatan produksi padi, jagung dan kedelai untuk mencapai ketahanan pangan yang menyeluruh sampai kepelosok nagari. ( Bendi )

Subscribe to this Blog via Email :