KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Selasa, 24 Desember 2019

Kompassindo

Kantor Camat Lubuk Linggau Barat II Terlihat Kurang Terawat


Kantor Camat Lubuk Lingau II

LUBUK LINGGAU –KOMPASSINDO

Kondisi Kantor Kecamatan Lubuk Linggau Barat II Sangat Memperihatinkan,
Terlihat Plapon Gedungnya pada Jebol Dan Kondisi Kurang Terawat, begitu pula dengan Cat dinding tembok yg sudah kusam , Ketika Kompassindo hendak melakukan konfirmasi , tidak satupun Pejabat yg dapat ditemui yg mau memberi penjelasan terkait hal tersebut.

Saat rekan  media melakukan investigasi  ke sebuah Kantor Camat  yang berada di Kota Lubuklinggau,lebih tepatnya Kantor  Kecamatan Barat II, terlihat sangat jelas sekali  kesannya Kantor Camat tersebut tidak terpelihara dengan baik dari warna finding yang sudah terlihat kusam dan ada dibeberapa titik  plaponnya  berlobang Dan buruk.

Setelah rekan media masuk  kedalam kantor Dan bertanya kepada salah seorang perempuan yang  dengan kebetulan  pulang saat jam istirahat, Setelah kita  tanya ternyata  ibu tersebut adalah  Kasubang  Umum , Konfirmasi berlanjut dengan menanyakan Camatnya Lagi kemana  kok  nggak kelihatan jawab Kasubag. sedang  menghadiri rapat, Kemudian saat ditanya  Kemana  Sekcam lagi keluar Karena jam istirahat kembali ditanya jam berapa  bisa ketemu  dengan  Sekcam akhirnya  Kasubag Umum langsung menelpon  kepada Sekcam Dan bertanya apa pak Sekcam masuk kantor lagi Setelah Jam istirahat jawab  Sekcam melalui Telpon seluler milik  Kasubag Umum beliau nggak lagi masuk kantor Karena ada urusan keluarga.

Sembari meminta buku tamu, kita melanjutkan konfirmasi  dan menanyakan mengenai kondisi Gedung kantor yang sudah tidak serasi dipandang mata bahkan beberapa plapon kantor sudah  terlihat rusak Dan berlobang.

Kasubang Umum dengan kondisi setengah binggung saat dikonfirmasi mengenai dana pemeliharaan gedung berdalih bahwa beliau baru menjabat selaku Kasubag Umum,namun dengan perlahan kita terus menanyakan selama ibu menjabat Kasubag apa saja  yang sudah ibu kerjakan selama Ini, jawabnya “Kita pernah melakukan pengecatan Dinding gedung tapi Sedikit,dengan alasan anggaran nggak cukup.

Camat saat dikonfirmasi melalui Telpon selulernya tidak ada tanggapan bahkan dengan sengaja camat mengatakan kepada salah seorang rekan media bahwasannya chat yang saya Kirim sudah diterima dan dibaca kemudian nomor kita langsung diblokir dengan Alasan yang sangat tidak jelas.

Bahkan tidak sampai pemblokiran nomor saja camat juga  mengacam kita agar tidak masuk wilayah Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Terlebih lagi Rekan kita dari  Media Nusantara Kita di intimidasi oleh camat untuk menyampaikan pesan agar kita tidak masuk wilayah kerja Camat LubukLinggau II, seandainya masih juga memaksa masuk wilayahnya Camat akan melaporkan kepada salah seorang  yang punya  hubungan baik dengan Walikota LubukLinggau ,  agar kita diberih pelajaran supaya tidak  membuat kinerjanya terganggu.(Ari ) 


Subscribe to this Blog via Email :