KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Selasa, 10 Desember 2019

Kompassindo

Miris,Kinerja Kelurahan Pemiri Dan Kecamatan Lubuk linggau Barat II Dipertanyakan


Ngak Pernah Dapat Bantuan Pemerintah

Lubuk linggau,Sumatera Selatan-KOMPASSINDO

Sangat Miris sekali seorang nenek bernama SITI BAHARIYAH Umur 83 yang tinggal di RT 01 Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Saat diwawancarai Kompassindo Nenek SITI mengatakan bahwa selama 53 Tahun tinggal di Kota Lubuklinggau dari Tahun 1962 sampai saat ini Tahun 2019 tidak pernah mendapat dan menikmati bantuan dari Pemerintah Kota Lubuklinggau, padahal banyak sekali warga yang sudah cukup mampu perekonomian nya masih menerima bantuan Pemerintah.
Sedangkan Nenek Siti yang sudah cukup lama ditinggal suami harus berjuang hidup sendiri dalam memenuhi kebutuhan sehari -hari.

Padahal bantuan Pemerintah terhadap   warga kurang mampu terus bergulir,yang menjadi pertanyaan kenapa Nenek Siti bisa terlewatkan dari berbagai macam bantuan Pemerintah sedangkan Program Keluarga Harapan (PKH)

Keluhan Nenek Siti semenjak  suami meninggal Tahun 1981 sampai saat ini belum  sama sekali pernah menerima bantuan Pemerintah berbentuk apa saja,Nenek menambahkan pada dua tahun yang lalu pernah dikasih beras  10 kilo sebanyak dua kali pada masa Ketua Rt TAR, hingga sampai adanya Program Keluarga Harapan  (PKH),BEDAH RUMAH ,dan berbagai macam bantuan lain. Nenek SITI tetap saja tidak mendapatkan haknya sebagai warga tidak mampu dan Lanjut Usia (LANSIA). Tim A1@ri 

Subscribe to this Blog via Email :