KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Sabtu, 28 Desember 2019

Kompassindo

Pelantikan BPD Se-Kecamatan Muara Lakitan Berjalan Sukses


BPD Desa Tri Anggun Jaya Poto Bersama Camat, Babinsa Dan Babinkantibmas Usai Acara Pelantikan 

MUSI RAWAS SUMSEL-KOMPASSINDO

Acara pelantikan Badan Permusywaratan Desa (BPD) dari 19 Desa se-kecamatan Muara Lakitan Resmi dilantik oleh Camat Drs. Alisyahbana.MM.

Dalam kata sambutannya Camat Muara Lakitan  Dr. H. Alisyahbana mengharapkan bahwa setelah dilantik para BPD yang sebagian adalah para milenial yang enerjik ,bahkan punya  semangat tinggi  dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan oleh seluruh warga masyarakat masing -masing desa. Kemudian Camat juga menghimbau Kepada seluruh BPD terpilih harus tetap bersemangat memperjuangkan anspirasi para pendukungnya agar desa yang menjadi tanggung jawabnya bisa lebih maju, sehingga dapat terus bersaing dengan Desa yang maju lainnya.

Ketua BPD terpilih Desa Tri Angun jaya  Kecamatan  Muara  Lakitan AKINO SAPUTERA saat diwawancarai oleh rekan Media  mengenai Program kerja yang akan menjadi prioritas beliau "Menegaskan kedepannya nanti bersama rekan-rekannya akan memperjuangkan seluruh apa saja  yang menjadi hak orang banyak,seperti infrastruktur jalan, Penerangan, sanitasi air bersih bahkan akan mengajak warga menjadi pintar dan melek teknologi diantaranya jaringan internet agar nantinya warga tidak mengalami kesulitan untuk mendapatkan informasi yang berimbang.
AKINO juga menambahkan penjelasannya dengan selesai dilantiknya menjadi Ketua BPD,beliau akan mengejar ketertinggalan pembangunan yang ada desa seperti sanitasi air bersih yang ditunggu oleh seluruh warga Tri Angun Jaya karena selama ini sempat tertunda realisasinya. Maka kali ini AKINO akan mengajak masyarakat untuk bekerjasama  membangun Desa bersama  Kepala Desa.

Kepala Desa Tri Angun jaya Median willy juga pernah menyampaikan beberapa hal mengenai kondisi desanya yang sangat butuh bantuan dan saran  dari warga masyarakatnya namun perbedaan pendapat  juga menjadi penghalang majunya proses pembangunan yang sedang berjalan, Namun kades juga telah  menceritakan kepada awak  media harapan kedepan bahwa  BPD Desa Tri Angun Jaya yang sudah Dilantik dapat membangun Desa bersama -sama.tegasnya.(@Spd) 

Subscribe to this Blog via Email :