KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Jumat, 27 Desember 2019

Kompassindo

Pemkab Way Kanan Lantik Alirahman Sebagai BKPSDM


WAYKANAN, KOMPASSINDO-Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony melantik Alirahman sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). Pelantikan dilaksanakan di aula PKK Pemerintah Kabupaten setempat, Jumat 27 Desember 2019.


Sementara Kepala BKPSDM sebelumnya, Paryanto dilantik sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Way Kanan.


"Pelantikan pejabat di lingkup pemerintahan merupakan hal rutin yang terus berjalan sampai kapanpun sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," kata Edward Antony.


Selain itu, Promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi pemkab atas prestasi kerja dan kinerja PNS yang telah dibuktikannya selama ini. Sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan suasana, tantangan dan motivasi ditempat tugas yang baru guna peningkatan karir sebagai Pegawai Negeri Sipil.


"Pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan Pemerintahan," ujarnya.


Edward mengajak kepada seluruh jajaran aparatur pemkab Way Kanan termasuk yang baru dilantik, agar secara bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Way Kanan, yaitu Way Kanan Maju dan Berdaya Saing.


"Pencapaian visi dan misi tersebut mustahil dapat tercapai tanpa kebersamaan dan kesatuan seluruh stake holder yang ada di Kabupaten Way Kanan," jelasnya ( .bendy ) 

Subscribe to this Blog via Email :