KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Kamis, 26 Desember 2019

Kompassindo

PTPN-IV Kebun BahJambi Gelar Syukuran akhir tahun 2019


SIMALUNGUN -KOMPASSINDO
- Perkebunan Unit Bahjambi lakukan syukuran di Lapangan Segitiga Kebun BahJambi pada Jum'at 27/12/2019,acara sengaja  digelar dalam rangka mensukuri apa-apa yang telah tercapai pada tahun 2019.

Hadir pada acara tersebut
GMD I PTPN-IV Dasam M Saragih, Manajer Kebun Bah Jambi Ferry M Irwansyah Nasution dan Manajer Unit PKS Bah Jambi Rudy H Simatupang beserta unsur Karyawan Pimpinan, IKBI (Ikatan Keluarga Besar Istri), Pensiunan dan anak - anak Yatim Piatu.

Pada keteranganaya Manejer Kebun BahJambi Ferry M Irwansyah Nasution  mengatakan,"Acara ini digelar merupakan acara syukuran ahir tahun 2019,untuk mensyukuri hal-hal yang telah dicapai Perkebunan BahJambi dalam satu tahun ini,kedepanya sebagai refleksi untuk berbenah diri di tahun 2020,hal yang paling utama adalah meningkatkan produksi serta produktifitas di Kebun BahJambi dengan tujuan tahun ini menjadi cambuk di tahun 2020,untuk dapat meningkatkan kinerja semangkin maksimal,agar Kebun BahJambi mendapatkan laba dan keuntungan untuk kesejahteraan PTPN-IV,jelasnya.

Pada acara tersebut juga terlihat dilaksanakan kegiatan santunan bagi anak-anak Yatim dan pemberian sarung bagi pensiunan Kebun Bah Jambi,(R-Tim). 



Subscribe to this Blog via Email :