KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Jumat, 24 Januari 2020

Kompassindo

Kapolres Kota Lubuklinggau Siapkan 145 Personel Pengamanan Tahun Baru Imlek


LUBUKLINGGAU,SUM SEL-KOMPASSINDO

Polres Kota lubuklinggau siap siaga Dan mengedepankan profesional kerja juga mengambil langkah preventif guna menjaga pengamanan malam perayaan tahun baru imlek tahun 2020.

Berdasarkan informasi dari Bagian Operasional (Bag Ops) Polres Lubuklinggau, 145 Personel diterjunkan 8 Perwira Pengendali, dengan sasaran Vihara Budha Indonesia Kelurahan Taba Jemekeh, Kelenteng Megah Sakti di Jalan Riau, Vihara Aditya, Meatria Kelurahan Jawa kanan SS, Vihara Vajra Bumi Silampari Jl. Riau, Vihara Budi Luhur Jl. Riau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono yang berkesempatan mengecek kesiapan pengamanan (24/01/2020) pukul 20.00 WIB menjelaskan bahwa dari Polres Lubuklinggau senantiasa siap, memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat, terlebih ada agenda besar seperti pada perayaan tahun baru imlek ini.

“Mudah-mudahan, aman-aman saja, sampai saat ini belum ada potensi gangguan, tetapi kita tidak boleh kecolongan. Saya ingatkan warga yang datang untuk ibadah, maupun berkunjung kerumah kerabatnya, agar memastikan rumah terkunci dengan aman, matikan aliran air dan listrik. Bila menggunakan Mobil dan Sepeda motor jangan lupa tetap tertib belalu lintas, hati-hati parkir, jangan sembarang, untuk keamanan dan kenyamanan kita bersama”tegas AKBP Dwi. (@Spd) 


Subscribe to this Blog via Email :