KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Senin, 20 Januari 2020

Kompassindo

Kapolres Simalungun Kunjungi Mapolsek Perdagangan

Simalungun Kompassindo - Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K, M.Si beserta rombongan disambut hangat seluruh jajaran personil Polsek Perdagangan,kunjungan kerja dan tatap muka bersama Kapolres Simalungun ini diawali dengan pelaksanaan doa oleh Kepala KUA Kecamatan Bandar Haji Abdul Wahab Nasution S.Ag.

"Terima kasih banyak kepada Kapolres Simalungun beserta rombongan dan seluruh undangan,tanpa mengurangi rasa hormat saya, mohon maaf tak dapat menyebutkan satu persatu," kata AKP Supendi, SH, MH.

Pada sambutannya Kapolsek menjelaskan data singkat wilayah hukum Polsek Perdagangan terdiri dari empat Kecamatan yakni Kecamatan Bandar, Pematang Bandar, Bandar Huluan dan Kecamatan Bandar Masilam,"wilayah hukum Polsek Perdagangan empat Kecamatan dgn jumlah penduduk berdasarkan DPT data KPU sebelumnya lebih kurang 120.000 jiwa," jelas Kapolsek Perdagangan mengakhiri.


Mengawali sambutanya Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K, M,Si mengatakan,"sebagai duta dalam bentuk Koordinasi, Komunikasi dan Kolaborasi dalam hal menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat khususnya wilayah hukum
Kabupaten Simalungun,semboyan 3 K diterapkan dalam hal pelaksanaan tugas sebagai pengayom dan pelindung di masyarakat,dalam hal rencana program kerja pada tahun 2020 ini,mendukung sepenuhnya kepemimpinan Presiden RI dan Wakil Presiden RI.

"Marilah kita dukung kepemimpinan Bpk Jokowi dan Bpk Haji Ma'ruf Amin, tunjukan loyalitas dalam bekerja dan Berbangga serta mencintai bangsa dan negara Republik Indonesia," himbau kapolres.

Kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka Kapolres Simalungun diakhiri dengan acara tanya jawab oleh seluruh undangan,tampak hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Simalungun, Koramil 06/Perdagangan, para camat empat kecamatan,Pangulu Nagori se wilayah hukum Polsek Perdagangan, stake holder pihak perusahaan BUMN dan perusahaan Swasta, Tokoh Agama,tokoh Masyarakat,dan tokoh pemuda,(R.A). 




Subscribe to this Blog via Email :