KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Jumat, 03 Januari 2020

Kompassindo

PDAM Tirta Asasta Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk Korban Banjir




Depok -KOMPASSINDO
Hujan yang mengguyur kota depok,mengakibatkan beberapa wilayah depok mengalami banjir dan tanah longsor.tentunya hal ini,berdampak minimnya ketersediaan air bersih.terkait hal tersebut ,PDAM tirta asasta bersama dengan palang merah indonesia (PMI) merespon musibah yang terjadi,dengan memberikan bantuan air bersih kepada warga yang terkena bencana.
kami dari PDAM asasta bekerjasama dengan PMI kota depok member bantuan dengan mengirim bantuan air bersih kebeberapa wilayah yang terkena musibah banjir,ungkap Imasdyah, manager pemasaran PDAM tirta asasta,jumat (04/01/2020).
Imasdyah menjelaskan,selama 14 hari kami akan mengirimkan air bersih,ke beberapa wilayah yang terkena dampak banjir dengan mengirim armada tangki air dari pihak PMI  kota depok, untukmembantu suplai air bersih kepada masyarakat.
jadi kami , PDAM asasta menyediakan suplai air dan untuk pengirimannya ke wilayah yang terkena dampak banjir, kami serahkan ke PMI kota depok,jelasnya
ditambahkannya,semoga masyarakat yang terkena dampak akibat terjadinya banjir,bias terbantu untuk memenuhi kebutuhan air bersihnya,tandasnya. (radot. s)



Subscribe to this Blog via Email :