KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Senin, 27 Januari 2020

Kompassindo

Warga Nagori Perdagangan II Antusias Sambut Kunjungan Dr H.Anton Achmad Saragih


SIMALUNGUN- KOMPASSINDO - Haji Anton, begitu beliau selalu dipanggil sahabatnya, seorang profesional yang memulai karirnya di Badan Usaha Milik Negara Garuda Airlines memulai petualangan barunya sebagai seorang politisi karena sudah mengantongi Kartu Tanda Anggota PDIP,.

Pada senin 27 januari 2020,H.Anton berkunjung di Kecamatan Bandar,pria yang tak lepas Sholat lima waktu itu mengawali kunjunganya di kramat Kubah Pandan Nagori Perdagangan II,dilanjukan sholat juhur di mesjit Al HAQQULMU  MI,NIN dilanjukan dengan kunjungan ke Nagori2 yang ada di Kecamatan bandar.

Pada penjelasnya beliau mengatakan,"awalnya saya mendapat kontak dari seorang sahabatnya yang juga petinggi sebuah partai politik di kabupaten Simalungun,dengan semangat saya dan rekan rekan berangkat dari kota Raya menuju Cafe Sobat,setelah berdiskusi dengan para sahabat,saya meminta drivernya untuk langsung menemui bapak Usmayanto, seorang kader PKS dan anggota DPRD kabupaten simalungun. Pertemuan dadakan antara dua sahabat ini, memberi nuansa kekeluargaan yang kental dengan komunikasi yang saling terbuka.

Dr. H. Anton Achmad Saragih  yang menjabat sebagai ketua IKEIS (Ikatan Keluarga Islam Simalungun) pun menambahka,"sahabat saya mengajak saya untuk bersama sama membangun Simalungun mantab,"tentu saja tawaran dari seorang sahabat menjadi sebuah motivasi untuk berjuang lebih keras lagi dan mulai membangun jaringan konsolidasi.jelasnya.

Haji Anton yang dikenal sangat rama tersebut terlihat sangat akrab bercengkrama pada masyarakat,lebih 1 jam tatap muka itu berjalan cukup harmonis,masyarakat pun yakin ingin mendukungnya menjadi Bupati Simalungun,beliaupun pamit dan undur diri, karena akan melanjutkan berkunjung ke Nagori2 yang lain.(R-A). 


Subscribe to this Blog via Email :