KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Rabu, 12 Februari 2020

Kompassindo

Bupati Musi Rawas Utara H. Syarif Hidayat Monitoring Tes Cpns Di SMK Negeri 2 Kota Lubuklinggau



Foto bersama Bupati Muratara dan segenap dewan guru SMKN 2 kota lubuklinggau usai monitor tes CPNS 

LUBUKLINGGAU,SUM SEL-KOMPASSINDO


Kunjungan Bupati Musi Rawas Utara ,H.Syarif Hidayat  Ke SMK Negeri 2 Kota Lubuklinggau adalah memonitor proses berjalannya test  Calon Pegawai Negeri Sipil  (CPNS) sekaligus bersilahturahmi Dan bertatap muka langsung dengan seluruh dewan guru bahkan senang sekali bisa bertemu dengan Kepala sekolah.

Ketika di dikonfirmasi Dan diwawancarai langsung " H. Syarif Hidayat selaku Bupati Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara banyak berterimah kasih atas Kesediaan SMK Negeri 2 menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan test Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2020. H. Syarif Hidayat juga menyampaikan humanism kepada seluruh Peserta yang mengikuti test agar banyak membaca dan buka media sosial sehingga dapat mengetahui hasil test lulus atau tidaknya".


Kunjungan Bupati Musi Rawas Utara H. SYARIF HIDAYAT ke SMK Negeri 2 Kota lubuklinggau menjadi kebanggaan tersendiri bagi
Kepala sekolah SMKN 02 Kota Lubuklinggau ERIANI,

“Eriani Mengatakan kepada awak media bahwa kunjungan Bupati Muratara adalah suatu    penghargaan yang sangat positip juga menambah semangat dan motivasi belajar bagi anak didik , khusunya bagi guru-guru juga menjadi pencerahan bahwa seorang Bupati yang mau berkunjung Di SMK negeri tempat Kami mengabdi dalam meningkatkan mutu Pendidikan. (@Spd) 


Subscribe to this Blog via Email :