KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Kamis, 05 Maret 2020

Kompassindo

Cegah Penyebaran Corona, Pemprov Jabar Salurkan 10 Ribu Masker Untuk Warga Kota Depok


Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Wali Kota Depok, Mohammad Idris.
DEPOK-KOMPASSINDO
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat menyerahkan bantuan sebanyak 10.000 masker untuk warga Kota Depok, Senin (2/3) sore. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona.
“Hari ini kami menyumbangkan 10.000 masker untuk warga  Depok. Terutama, bagi yang sakit atau dianggap perlu diberikan masker,” kata Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil saat menyerahkan bantuan tersebut di Balai Kota Depok, Senin (2/3).
Gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk mendistribusikan masker tersebut kepada warga yang membutuhkan. Dengan demikian, bantuan yang diberikan dapat tepat sasaran.
“Bantuan ini sekaligus untuk menjaga persediaan masker di Depok. Untuk pendistribusainnya nanti, tergantung Pemkot Depok,” jelasnya.
Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Depok, Mohammad Idris menuturkan, pihaknya akan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok terkait pendistribusian masker. Semua itu guna memastikan bantuan tersebut diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.
“Kami akan koordinasi dengan RSUD, Dinkes, Puskesmas agar bisa tepat sasaran, katanya(Radot. S)

Subscribe to this Blog via Email :