KOMPASS INDONESIA

KOMPASS INDONESIA
Berdiri sejak Tahun 1998 , SIUPP No.782/SK/MENPEN/SIUPP/1998 .Oleh Ir.Suryanto.

Rabu, 11 Maret 2020

Kompassindo

Sosialisasi Narkoba,PTPN4 Kebun Bukit Lima


SIMALUNGUN -KOMPASSINDO - Sosialisasi Narkoba yang dilaksanakan TPN-IV Unit Kebun Bukit Lima dihadiri berbagai elemen masyarakat berlangsung sangat meriah,acara dilaksanakan di Nagori Marihat Tanjung Kecamatan Bosar Maligas Kababupaten Simalungun pada rabu 04/03/2020,berkat kerjasama Antara Pangulu dan Manajer Unit Kebun Bukit Lima, pada hari Rabu, 04 Maret 2020 terlaksana program sosialisasi Narkoba dengan mengundang narasumber dari BNN Simalungun dan Muspika Bosar Maligas.



Pada sambutan Manajer Unit Kebun Bukit Lima Bernard H.S Purba menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang turut membantu dalam pelaksanaan sosialisasi bahaya narkoba terhadap generasi muda,kita ingatkan agar generasi muda menjauhi Narkoba.



"Narkoba cukup berbahaya dan merusak fikiran  generasi muda,sudah kewajiban kita bersama untuk peduli terhadap generasi penerus bangsa,agar tidak terjerumus dalam lingkaran pengguna maupun pengedar narkoba,"melalui program PTPN4 peduli,kebun Unit Bukit Lima bekerja sama dengan Uspika Kecamatan Bosar Maligas dan BNN Simalungun,harapan kita para adek2 yang masi kaula muda kususnya dan bagi warga masyarakat umumnya,mengerti bahaya narkoba dan mereka bisa mejauhi Narkoba,jelasnya.



Hal yang sama  juga disampaikan oleh Pangulu Marihat Tanjung ( Mhd. Suriawan Spdi),acara di lanjutkan paparan & Persentase  yang disampaikan oleh Narasumber dari BNN Simalungun (Afrizal, SH direktur Pusat Rehabilitasi Tri Sakti Perdagangan ) dan kapolsek Bosar Maligas ( AKP G. Damanik SH).



Hadir pada sosialisasi Camat Bosar Maligas ( Gerhat Lubis, SH ),Ketua Gerppasi  ( Essau Pardede, ST),SMP swasta bukit lima, Tsanawiyah Al Wihayat bukit lima,toko Masyarakat,tokoh Agama,organisasi kepemudaan,serta jajaran kariawan Kebun Bukit Lima,( R.A ). 


Subscribe to this Blog via Email :